Saturday, November 13, 2010

Take Me Out Indonesia

Indosiar.com, jakarta - Take Me Out adalah sebuah program televisi yang http://www.blogger.com/img/blank.giflisensinya dipegang FremantleMedia.

Di Indonesia Take Me Out tayang di Indosiar. Ini merupakan penayangan pertama kalinya di Asia. Di sini para lajang usia 20 – 40 akan menemukan pasangan hidupnya.

Take Me Out Indonesia adalah acara realitas yang ditayangkan oleh Indosiar sejak tanggal 19 Juni 2009, setiap Jumat pukul 22:00 WIB (sampai 2 Oktober 2009), kemudian menjadi setiap Sabtu pukul 18:00 WIB (10 Oktober 2009 sampai 14 Agustus 2010), dan menjadi tiap Selasa pukul 20:00 WIB (17 Agustus 2010 sampai sekarang). Take Me Out Indonesia merupakan acara yang bertemakan pencarian pasangan dan mengudara selama 3 jam. Dalam acara ini, 30 orang wanita lajang berdiri di belakang podium untuk memilih 7 orang pria lajang yang akan diperkenalkan satu persatu. Acara ini dibawakan oleh Choky Sitohang dan Yuanita Christiani.
Pada Jumat-26 Maret 2010, Take Me Out Indonesia dinobatkan menjadi acara reality show terfavorit pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards XIII/2010, dan Choky Sitohang juga dinobatkan menjadi presenter reality show terbaik dalam penghargaan tersebut.

Sejak bulan Oktober 2010, posisi Choky Sitohang sebagai pembawa acara pria digantikan oleh Rizal Syahdan. Acara ini pernah diparodikan melalui program Big Show TPI menjadi Tek Tek Out.

Program Take Me Out sendiri hadir di indosiar setiap Jumat malam dipandu oleh Host yang dijuluki The Heartrob, Choky Sitohang. Nama Choky Sitohang mulai dikenal luas sebagai presenter acara olah raga dan musik. Pria kelahiran Bandung, 10 Juli 1982 ini mengawali karirnya sebagai pembaca berita (sekaligus reporter/jurnalis) di sebuah stasiun televisi swasta pada tahun 2002.

Regulasi Permainan

Ada 3 ronde perkenalan yang akan dilewati setiap kontestan. Setiap wanita lajang berhak mematikan lampu podiumnya di akhir ronde perkenalan jika tidak tertarik dengan pria lajang yang diperkenalkan. Jika tertarik, lampu podium jangan dimatikan. Waktu berpikir wanita lajang untuk mempertahankan atau mematikan lampu podiumnya hanya 5 detik. Jika tidak ada lampu podium yang masih hidup, maka pria lajang tersebut gagal. Jika hanya tinggal 1 wanita lajang yang tetap mempertahankan lampu podiumnya tetap menyala di akhir ronde perkenalan I atau II, maka video profil pria lajang tersebut akan ditayangkan, dan wanita lajang tersebut diberi waktu 5 detik untuk berpikir apakah tetap mempertahankan lampu podiumnya tetap menyala atau mematikannya. Jika hal itu terjadi di akhir ronde perkenalan III, maka satu-satunya wanita lajang yang lampu podiumnya menyala akan langsung menjadi pasangan bagi pria lajang itu.
Jika sampai akhir ronde perkenalan III ada 4 atau lebih wanita lajang masih menyalakan lampu podiumnya, maka pria lajang tersebut berhak mematikan kelebihan lampu podium yang menyala hingga tersisa 3 lampu podium masih menyala. Selanjutnya, pria lajang akan mengajukan 2 pertanyaan kepada wanita lajang yang lampu podiumnya masih menyala satu persatu. Setelah pertanyaan II selesai, wanita lajang yang tetap menyala lampu podiumnya akan menjadi pasangan bagi sang pria lajang dan mereka berdua dipersilakan memasuki romantic room.

Chemistry Challenge

Setelah 7 pria lajang tampil, semua pasangan yang terbentuk akan masuk babak chemistry challenge. Pasangan yang terbentuk lebih awal akan mendapat giliran lebih dulu. Kekompakan pasangan adalah faktor utama penilaian babak ini. Penilaian akan dilakukan oleh 100 orang juri yang dinamakan Dewan Cinta. Pasangan yang nilainya tertinggi akan mendapat kesempatan masuk ke babak final di akhir musim dan bagi pasangan yang gagal dalam chemistry challenge dapat masuk ke babak final di akhir musim dengan wildcard.

Grand Final


Pasangan yang lolos chemistry challenge dan pasangan yang memperoleh wildcard, berhak melanjutkan ke tahap hubungan yang lebih serius dan masuk babak grand final untuk memperebutkan hadiah utama berupa uang tunai Rp100.000.000,00. Juara II akan memperoleh uang tunai Rp25.000.000,00, dan juara III akan memperoleh uang tunai Rp15.000.000,00.

Trivia

1. Pada tanggal 31 Oktober-1 November 2009, dilaksanakan audisi akbar Take Me Out Indonesia di Studio Indosiar, Jalan Damai nomor 11, Daan Mogot-Jakarta Barat.

2. Final Take Me Out Indonesia musim I ditayangkan pada tanggal 27 November 2009 yang bertepatan dengan Idul Adha 1430 Hijriah. Sebanyak 16 pasangan cinta sejati berkompetisi dalam babak ini untuk memperebutkan 6 tiket menuju babak grand final.

3. Grand final Take Me Out Indonesia musim I dilaksanakan di Balai Sarbini dan ditayangkan pada tanggal 4 Desember 2009. Pasangan Egy-Ayu Oktasari menjadi pemenang dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp100.000.000,00.

4. Pria/wanita lajang, usia 20-40 tahun, tidak terikat pernikahan, dan serius mencari cinta sejati serta mempertahankannya merupakan syarat untuk menjadi kontestan di acara ini.

Persyaratan menjadi Peserta TAKE ME OUT INDONESIA
Kunjungi official website Take Me Out Indonesia di http://www.takemeoutindonesia.com

Sumber :
Indosiar.Com
Wikipedia Indonesia

1 comment:

  1. daftar paling mudah...cara nya bagay mana non.

    ReplyDelete

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter