Wednesday, February 29, 2012

AFC News Brief - Robin Van Persie Pertimbangkan Karier

Robin van Persie menyatakan siap membahas kontrak baru dengan Arsenal di akhir musim.

Robin van Persie menyatakan uang bukan masalah utama yang dicarinya dalam karier sebagai pesepakbola profesional.

Pernyataan itu muncul menjawab pertanyaan wartawan tentang pilihan masa depan karier memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Arsenal. Van Persie terikat kontrak hingga 2013 sehingga banyak spekulasi mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona, Real Madrid, atau AC Milan musim panas mendatang.

"Saya membela Arsenal selama delapan tahun terakhir dan saya bangga. Saya akan duduk membahas kontrak baru dengan manajer dan presiden akhir musim ini," ujarnya kepada De Telegraaf.

"Saya seorang Gunner sejati. Saya mencintai klub ini dan itu bukan rahasia. Kami segera membahas banyak hal. Saya sering melakukannya dengan manajer. Beberapa kali juga presiden menghadirinya."

Pada kesempatan terpisah, Van Persie juga mengungkapkan niat mengakhiri karier bersama SBV Excelsior dan juga tidak menutup pintu untuk Feyenoord Rotterdam.

"Segalanya bermula di Excelsior dan saya pernah menyatakan ingin pensiun di sana. Beberapa kali saya mengungkapkannya," ungkap striker 28 tahun ini kepada Feyenoord Magazine.

"Tapi saya juga tidak pernah menutup pintu untuk Feyenoord. Masih ada waktu karena saya ingin bermain selama mungkin. Sampai pada hari istri saya bilang, 'Robin, berhentilah'. Setidaknya saya mulai memikirkannya saat ini."

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter