Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, November 24, 2012

Arsenal Terus "Terbang" Bareng Emirates

Arsenal akan memperpanjang kerja sama dengan Emirates untuk seragam tanding dan hak penamaan stadion

Arsenal mendapat limpahan dana segar dari maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, Emirates. Kedua pihak sepakat memperpanjang kerja sama sponsor utama dengan nilai 150 juta pounds (setara Rp 2,3 triliun) dalam jangka waktu lima tahun ke depan, terhitung dari 2013.

Jadi, tulisan Emirates akan terus tertera di dada para pemain Arsenal ketika bertanding sampai musim 2018/19. Sebelumnya, kontrak dengan Emirates akan berakhir pada akhir musim ini.

"Ini hari yang menyenangkan bagi Arsenal Football Club dan semua pendukung kami. Kesepakatan ini menjadi bukti kemampuan Arsenal berkembang dalam beberapa tahun terakhir serta wujud kekuatan kemitraan dengan Emirates," tegas Ketua Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis, di Stadion Emirates, Jumat (23/11/2012).

"Emirates adalah mitra yang sempurna untuk Arsenal dan kami sangat senang telah menyepakati kemitraan baru ini. Emirates adalah merek dagang kelas dunia dan dengan penerbangan ke lebih dari 120 tujuan di enam benua, dengan jangkauan global. Penetrasi itu akan memainkan peran penting dalam ambisi kami memperluas basis di seluruh dunia. Fakta kemitraan itu akan berlanjut selama bertahun-tahun mendatang, dengan menekankan hubungan baik organisasi dan manfaat dari kerja sama ini, " lanjutnya.

Tak hanya melanjutkan kerja sama di seragam The Gunners, kesepakatan tersebut juga akan memperpanjang hak penamaan Stadion Emirates. Awalnya, kontrak penamaan stadion itu akan berakhir pada 2021, kini berlaku sampai 2028.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...