Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, November 16, 2012

Asyik, BlackBerry Messenger 7 Bisa Chatting Sambil Teleponan Gratis

Liputan6.com, Jakarta: Ada yang baru di BlackBerry Messenger terbaru versi 7 (BBM 7). Salah satu fitur yang jadi andalan RIM tersebut akan dilengkapi dengan layanan panggilan suara (voice call).





Menurut Research In Motion (RIM), pengguna BBM nantinya tidak hanya bisa berkirim-kirim pesan teks tetapi juga menelepon dengan sesama pengguna BBM lainnya melalui koneksi Wi-Fi. Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (16/11/2012), layanan voice call ini dinamakan dengan BlackBerry Voice.

Agar bisa mengggunakan layanan BlackBerry Voice pengguna harus sudah berlangganan layanan BlackBerry. Dan menurut RIM, fitur telepon via Wi-Fi ini dapat dinikmati secara cuma-cuma alias gratis.

Tampilan BBM 7 tidak akan berbeda jauh dari versi sebelumnya, bisa dibilang mirip seperti aplikasi chatting BBM yang versi teks. Selain itu, pengguna juga bisa mengirimkan pesan, email, melihat foto dan melakukan voice call pada saat yang bersamaan. BlackBerry Voice akan dilengkapi dengan indikator visual yang menunjukkan status layanan telepon tersebut yaitu: none (BBM voice not available), offline, online, dan sedang dalam voice chat.
BlackBerry Voice saat ini masih dalam tahap beta. Bagi yang ingin mencoba bisa langsung mendownload updatenya dari situs BlackBerry Beta Zone. BBM versi 7 ini diklaim hanya kompatibel dengan sistem operasi BlackBerry 6 atau versi yang lebih tinggi. Menyusul selanjutnya di OS BlackBerry 5 namun RIM belum memberikan penjelasan detilnya. (dew)

Source : Liputan6.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...