Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, November 02, 2012

Presiden SBY 'Diangkat' Menjadi Pemain Arsenal

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, didampingi PM David Cameron menerima kaus Arsenal bernomor punggung 1 dengan nama SBY dari dua petinggi The Gunners, di London, Kamis (1/11/2012).

LONDON, — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat kejutan istimewa dalam kunjungan kenegaraannya di London Inggris, Kamis (1/11/2012).

Selain menerima anugerah gelar ksatria dari Ratu Inggris Elizabeth II, Presiden juga mendapat kehormatan diangkat menjadi "pemain" klub Liga Premier Inggris, Arsenal.

Ya, dalam kunjungannya selama tiga hari di London, SBY menyempatkan diri bertemu petinggi klub berjulukan gudang peluru itu.

Mulanya pada Kamis kemarin, Presiden SBY menggelar pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron, yang digelar di Downing Street 10, London.

Seusai pertemuan, Cameron memperkenalkan dua petinggi klub Arsenal kepada SBY. Kedua petinggi klub Arsenal itu adalah Ivan Gazidis dan Tom Fox.

Nah, dalam pertemuan tersebut, mereka menghadiahi SBY dua kostum Arsenal. Satu kostum bernomor punggung 1 dengan nama SBY, sementara kostum kedua bernomor punggung 13 bertuliskan Indonesia.
Dalam foto yang dirilis situs resmi rumah tangga kepresidenan, SBY tampak 'semringah' menerima kaus Arsenal bertuliskan namanya itu.

Selain memberikan dua kostum Arsenal, kedua petinggi The Gunners itu juga menyampaikan bahwa klub asuhan Arsene Wenger itu akan berkunjung ke Indonesia pada 2013 nanti.

Menurut Ivan Gazidis, Arsenal dipastikan akan menyambangi Jakarta pada tur pra-musim tahun depan. Ini akan menjadi kunjungan kedua bagi "The Gunners" ke Indonesia sejak kali pertama datang pada tahun 1983.

"Semua pihak di Arsenal sangat antusias kembali ke Asia, terutama ke Indonesia, setelah 30 tahun lalu kami sempat datang ke sana. Kami tahu banyak sekali fans fanatik Arsenal di Indonesia, dan kami siap mendekatkan klub ini dengan para fans loyal di sana, serta belajar kebudayaan Indonesia," ungkap Gazidis seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...