Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, November 02, 2012

Berkat SBY, Arsenal Datang Ke Indonesia

Berkat SBY, Arsenal Datang ke Indonesia

Klub asal Inggris, Arsenal mengumumkan kepastian tim utamanya berlaga di Jakarta pada musim panas 2013 melalui situs resminya.

Bila benar terealisasi, kunjungan nanti merupakan kali kedua "The Gunners" mengunjungi Indonesia, setelah yang pertama terjadi di tahun 1983.

Tur ke Asia belakangan ini kerap dilakukan Arsenal setiap kali menjalani pramusim. Dalam dua tahun terakhir, Arsenal sudah mengunjungi China dan Malaysia. Kali ini, giliran Indonesia yang disambangi The Gunners.

Kepastian tersebut dikonfirmasi oleh Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis. Ia juga sempat bertemu Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, yang sedang menjalani dinas luar negeri ke Inggris.

SBY diberi kostum Arsenal bernomor punggung 13 dengan nama Indonesia saat berkunjung ke Kantor Perdana Menteri Inggris di Downing Street No. 10, London. Dan baju bernomor punggung 1 bertuliskan nama SBY.

Ini merupakan kunjungan pertama Arsenal ke Indonesia dalam kurun waktu 30 tahun terakhir. Namun belum bisa dipastikan tanggal kedatangan Arsenal ke Jakarta.

"Setiap orang di Arsenal sangat tertarik untuk kembali mengunjungi Asia", ungkap Gaizdis dilansir Sky Sports.

"Kami tahu Arsenal mendapatkan dukungan fantastis di Indonesia. Kami semua ingin membawa klub makin dekat dengan para fans loyal kami, dan belajar mengenai kekayaan warisan budaya negara itu," kata Gaizdis. (*/xco)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...