Thursday, December 23, 2010

Tips Blogger : Manfaat dan Kelebihan Melakukan Blogwalking

Tips Blogger kali ini yang akan saya bahas tentang Blogwalking, lebih jelasnya Keuntungan dan Kelebihan Melakukan Blogwalking. Tips ini saya pilih karena saat ini saya sedang gencar-gencar dan sedang semangatnya melakukan Blogwalking, demi menghidupi Blog saya yang masih baru dan sepi pengunjung. Lain halnya Blog yang sudah memiliki pengunjung tetap tidak perlu melakukan ini lagi.
Menurut saya setiap blogger pemula, layaknya seperti saya ini, harus dan wajib melakukan Blogwalking. Karena hanya dari inilah akan datangnya trafik menuju Blog anda, dan tidak mungkin sebuah Blog baru akan langsung mengandalkan Search Engine sebagai penghasil trafiknya. Yang saya bahas tentang Blogwalking ini adalah pengalaman saya sendiri, dan merupakan curahan hati saya selama melakukan kegiatan Blogwalking tersebut.

Bagi anda yang belum tahu tentang Blogwalking, maka anda perlu dan wajib menyimak Tips Blogger saya berikut ini. Berikut Tips Blogger tentang Keuntungan dan Kelebihan Melakukan Blogwalking :

1. Membuat Blog cepat dikenal, dengan kita melakukan Blogwalking secara rutin, tentu para blogger tetangga akan mengetahui dan menyadari kehadiran kita di lingkungan Blogger, dan tentunya akan mencoba melihat dan mengetahui isi dari blog anda.
2. Membuat kita punya banyak teman, yang pasti teman anda adalah seorang Blogger juga. Dengan anda setiap hari berinteraksi dan berkomentar di blog tetangga tentunya akan terjalin benih-benih pertemanan antar sesama blogger, contohnya sayapun merasakannya dan saya juga sempat bertukar no hp dengan sesama blogger.
3. Mendapatkan inspirasi dari membaca artikel tempat blogwalking, apabila anda sering melakukan blogwalking dengan berkomentar di Kotak Komentar sebuah artikel, tentunya anda pasti akan membaca keseluruhan artikel tersebut untuk bisa berkomentar. Nah dengan anda membaca sebuah artikel tersebut anda akan mendapatkan inspirasi dari itu semua, jadi saya tegaskan ini hanya inspirasi bukannya anda mengcopas artikelnya lalu mempostingnya di blog anda, itu hanya merugikan anda sendiri.
4. Dapat bonus backlink, nah ini yang disukai para blogger dari Blogwalking, dengan berkomentar di Kotak Komentar Blog tetangga apalagi blog yang anda komentari tersebut merupakan blog yang statusnya Dofollow, maka secara tidak langsung anda akan mendapatkan backlink untuk lebih meningkatakan PageRank blog anda, sekaligus sebagai batu loncatan mendapatkan posisi yang baik di Search Engine.
5. Mengisi waktu luang, daripada mengerjakan hal yang tidak penting mendingan kita blogwalking saja, bisa nambah traffik dan bisa nurunin Alexa Rank
6. Dapat pahala banyak, dengan anda berkunjung saja di Blog tetangga anda berarti membantu dia untuk mengembangkan blognya, ini tentunya merupakan sebuah pahala bagi anda. Apalagi anda mau berkomentar dan meramaikan artikelnya dengan kata-kata anda, maka pahala anda akan bertambah banyak, yakan he..he..he.
7. Blogwalking bikin sehat, bukan hanya berjalan secara offline saja bisa bikin sehat, tapi dengan berjalan secara online juga dapat menyehatkan anda, terutama menyehatkan jari tangan anda sama dengan senam jari sehat. Cukup itu dulu Tips Blogger dari saya, yang poin 1-4 merupakan poin penting dar blogwalking sedangkan poin 5-7 jangan diambil hati cuma buat ngisi aja, biar banyak gitu magsudnya he..he..he.

Selamat mencoba Tips Blogger di atas dan semoga bermanfaat

Sumber : http://tipsseo-blogger-komputer.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter