Tuesday, January 25, 2011

The 11 +, Program Pencegahan Cedera Dari FIFA


“The 11 +” adalah paket latihan untuk pemain sepak bola. Program ini dikembangkan oleh sebuah kelompok pakar internasional. Dalam sebuah penelitian ilmiah itu menunjukkan bahwa tim sepak bola remaja perempuan menggunakan “The 11 +” sebagai standar pemanasan mempunyai risiko lebih rendah signifikan untuk luka dari tim yang hanya pemanasan seperti biasa.

Pemanasan sebelum bermain dan pelatihan adalah masalah rutin untuk setiap pemain yang serius. Pemansan yang cerdas tidak hanya meningkatkan kinerja Anda, tetapi juga membantu Anda untuk mencegah cedera. “The 11 +”, program baru pencegahan cedera dari FIFA Penilaian dan Penelitian Medis Pusat (F-MARC), menyediakan lengkap pemanasan untuk sepakbola, spesifik pemanasan dan dengan mudah dapat diintegrasikan ke dalam rutinitas latihan sehari-hari.


“The 11 +” telah terbukti untuk memotong luka hingga setengah – jika dilakukan dengan benar dan teratur. Ketika diadopsi bersama-sama dengan nilai-nilai fair play, ini memungkinkan Anda, sebagai pemain atau pelatih, untuk melindungi diri Anda, tim Anda dan lawan Anda dan dengan demikian meningkatkan kenikmatan semua orang dari permainan.

Berikut Adalah Instruksi dari The 11+ Yang bisa didowload langsung dari situsnya FIFA

Video
Poster
Instruksi Bergambar

Materi Tambahan
Setting Lapangan
Persiapan

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter