Saturday, January 01, 2011

Yang Fenomenal Tahun 2010

Sehari Kita Sudah Berada Di Tahun 2011, So Gak Ada Salah Kita Flasback Sedikit Ke Tahun 2010 Untuk Melihat Peristiwa Yang Fenomenal Di Tahun Itu. Berikut Yang Fenomenal Di Tahun 2010 :

1. Fenomena Balita “Perokok” Aldy, anak balita yang sangat jago merokok dan bahkan bisa menghabiskan 40 batang rokok per-hari.

2. Fenomena Dukun “Cilik” Fatih, yang katanya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit hanya dengan memasukkan jari terlunjuknya ke dalam air yang akan di minum oleh orang sakit tersebut. Betul – betul hal yang aneh.

3. Mundurnya Menteri Keuangan “Sri Mulyani” dari jabatannya yang menimbulkan begitu banyak kontroversi dan spekulasi yang kesemuanya masih berkaitan dengan kasus “BANK CENTURY”. Ibu Sri Mulyani kini menjabat sebagai Managing Director pada Bank Dunia, sementara itu jabatannya sebagai Menteri Keuangan di gantikan oleh Bapak “Agus Marto Wardojo”

4. Terpilihnya ANAS URBANINGRUM sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang mengalahkan dua (2) pesaing-nya Marzuki Alie dan Andi Mallarangeng.

5. Wafatnya 3 Tokoh yang cukup fenomenal, terkenal, dan dari 3 background yang berbeda dalam 1 Minggu di bulan mei tepatnya di Minggu ke-3.
Mama Lauren sang “Peramal Kondang” yang ramalannya selalu di tunggu-tunggu. Baik itu ramalan tentang selebriti, politik, hingga prediksi bencana alam yang terjadi. Ramalannya pun sudah banyak yang terbukti.
Gesang sang pencipta lagu “Bengawan Solo”, “Jembatan Merah”, dan “Sapu Tangan” yang lagu-lagu keroncongnya terkenal hingga ke seluruh Dunia.
Ibu Ainun Habibie “Mantan Ibu Negara RI” yang begitu sabar dan setia mendampingi Bapak Habibie ketika mengalami kemelut pada saat pemerintahannya serta menjadi banyak panutan dan inspirasi dari banyak orang di Indonesia.

6. Sngt D’SyGkan org s’kaliber ABURIZAL BAKRIE bs brkt “Sy tdk mau d’Wa2ncarai sm METROTV, sy tdk kenal METROTV, sy mau d’Wa2ncara klo TV lain”, hax gara2 d’TaX soal dugaan korupsi ‘Bakrie’ d’p’ushaan p’tambngan… Hufft, pintar bgt b’kelitx… bukti nyataX, ‘LAPINDO’ gak slesai2 mpe skrg… boikot ‘Bakrie’!

7. Kasus Bibit-Chandra yang memasuki Babak Baru, yaitu pihak Anggodo mengajukan banding atas SKPP dan meminta agar kasus KPK di usut lagi. Namun hingga saat ini masih terus bergulir.

8. Heboh Video Porno dan Mesum mirip artis Ariel - Luna Maya - Cut Tari baik secara Nasional dan Internasional. Anehnya kasus ini masih bergulir hingga sekarang di pengadilan negeri ini.

9. Euforia dan Demam FIFA World Cup 2010 atau Piala Dunia. Perhelatan yang diadakan 5 tahun sekali ini mendapatkan respon yang luar biasa bagi rakyat Indonesia, walaupun Indonesia masih jauh dari harapan untuk bisa bertanding di event yang sebesar itu. Piala Dunia 2010 ini dilaksanakan di Afrika Selatan dan benar – benar menyedot banyak perhatian orang diseluruh dunia dan dari segala umur. Dan akhirnya Spain (Spanyol) keluar sebagai juara dunia mengalahkan Netherland (Belanda).

10. Pada perhelatan Piala Dunia 2010, ada hal yang menarik yaitu hadirnya binatang yang “ajaib” yang dapat meramalkan hasil pertandingan dalam Piala Dunia. Siapa lagi kalau bukan “Gurita” Si Peramal yang juga sangat popular seiring berlangsungnya Piala Dunia.

11. Selamat Jalan Bapak AT. Mahmud (Pencipta Lagu Anak-Anak)... Karya-Karyamu Akan Selalu Di Kenang Oleh Anak-Anak Bangsa Ini... Engkau sang "Pelangi" Yang "Ambilkan Bulan" Untuk "Anak Gembala".

12. Heboh Timnas Uruguay yang bertandang ke Indonesia untuk menjajal Timnas Indonesia. Walaupun harus kalah telak 7-1 dan menggerondolkan 3 Milyar Rupiah untuk mendatangkan Timnas Uruguay, PSSI merasa bangga setidaknya dapat melihat dan mengukur kemampuan dan kualitas timnas kita. Menurut saya gak perlu jauh-jauh mendatangkan Uruguay yang dekat-dekat saja dulu seperti jepang… hehehe

13. Banjir Bandang Di Wasior Papua Barat, Tsunami Di Mentawai Sumatera Barat, dan Erupsi Gunung Merapi di Sleman Yogyakarta. Merupakan tiga bencana sekaligus dalam kurun waktu sebulan bahkan seminggu yang melanda negeri ini.

14. Kedatangan Presiden Amerika Barrack Obama Ke Indonesia Yang Sangat Banyak Menyita Perhatian Di Bulan November.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter