Saturday, October 29, 2011

Kumpulan Status Atau Tweet Galau Spesial Buat Social Media Kamu

Hai pengguna jagad maya seluruh dunia… bagaimana perasaan kalian jika kalian lagi pada galau? Memang lagi galau, sengaja pengen galau, ingin terlihat galau, atau sebagainya, kalian bias menuangkannya bukan lewat media jejaring social kalian semacam facebook dan twitter…

Berikut ini gua kasih kumpulan status atau tweet galau spesial buat kamu pengguna social media yang eksis dengan #Galau, #Kegalauannya, atau pengen #PenggalauanMassal, #Galauers, #SeputarGalau, #GalauMaker, #GalauishPeople, dan sebagainya… It’s All About Status Or Tweet For Galauers Sejati…  Cekidottt Bekicottt!


1. Hidup lo, hidup gue juga, tapi hidup gue? Belom tentu hidup lo juga.
2. 'Move on'
3. Penyebab gue gak galau lagi= sms dari lo,bilang 'kamu lagi apa?'
4. Banyak orang bilang km jelek. Tapi entah knp,hati aku cuma buat kamu :)
5. Kenapa kamu pergi begitu saja ketika aku udh yakin banget kalo kamu itu milikku?
6. Senyum lo, bisa banget bikin hati tenaaang
7. Ngedenger lo ketawa aja bikin melting, enak yaa jadi pacar lo bisa ngeliat lo ketawa tiap harii
8. Muka lo lucu banget sih :3 coba aja gue jadi pacar lo-,-
9. Terkadang gue mikir, kapan yaa lo ngeliat gue ada disini
10. Don't leave me hanging
11. Smile~ your smile~ oh god :(
12. Gue pengen sms lo,tapi gaada pulsa. Beliin dong,atau engga telpon gue. #ngimpi!!
13. Don't make me like a stupid boy who stand in here, i'm so disappointed
14. Mungkin saat nanti kita bersama , kan berbagai rasa dalam suka duka :')
15. Rasa rasa yg dulu aku punya kini hilang terkikis oleh semua luka :'(
16. Mencoba bertahan saat cintamu pergi kepada dirinya :(
17. Hati ini bagaikan cermin yg udah retak dan pecah biarkanlah . Jika kita memperbaikinya pecahanya mngkn akan melukaimu
18. Kenapa kesetiaanku slalu terbalaskan oleh penghianatan :''( #akisegalau
19. Jerit tanpa suara ,perih tanpa luka ,tangis tanpa derai air mata . :')
20. Bukan hanya hatiku yg patah tp semangatku juga patah :')
21. Sepertinya aku tak bisa mengingkari hati ini kalau sakit
22. Patah sih enggak ,cuma ancur gimana tuh? :'(
23. Let's menggalau,guling.guling.guling.
24. Kenapa ya gue gabisa move on dari lo,padahal lo kayanya bisa banget-_-
25. Gue harap lo di posisi gue,biar lo ngerasain penderitaan gue,thanks :')
26. Kenapa harus gue yang lo jadiin pelampiasan lo,kenapa?!
27. Please dong hargain perasaan gue,gua juga manusia kali ya-_-gua bukan pocong tau-_-
28. Gue mah cukup sabar dan tabah aja,kita liat aja,semua akan berbalik 180 derajat :')
29. Please dong bls sms gue.gk mikir apa itu gue smpe repot sana-sini buat dpt tp-an spaya bs bls sms lo. Skarang udh dibls mlh gk bls lg :|
30. Yailah ya,ngarep banget dah gua jadian sama lo-_-banget ya bukan aja
31. Lo beruntung banget bisa dapetin dia :'),jangan siasiain dia ya :)
32. Gue ngebanggain lo » lo ngebanggain dia » dia ngebanggain lo | oke gue gak dianggep (-̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩)
33. It's hard to say 'goodbye'
34. Mungkin aku bermimpi, menginginkan dirimu, untuk ada disini menemaniku
35. #daridulu segalau galau nya gue, gapernah segalau ini
36. Bisa doong hargain dikiiiit aja perasaan gue
37. Cukup sabar, menerima semua, walopun sakit :')
38. Lo gangeliat gue disini, dan gaakan pernah liaat !
39. Bahagia adalah disaat lo sebut nama gue pas lagi ngobrol sama temen lo *misal 'tanya (nama km) aja tuh'
40. Lo = bejat, bangsat, brengsek
41. Bisa gak sih, sekali aja lo bikin gue bahagia? Ngasih senyuman tulus lo aja, itu udah cukup !
42. Lo gak pernah tau perasaan gue ke lo itu kaya apa :'(
43. 'Oh haha' <<=== kata-kata singkat padat dan bikin tambah galau-__-
44. Lo cowo bukan sih? Kok-lenje-abitch-ya
45. Lo bukan siapa siapa gue, jadi tolong gausah ikut campur urusan gue, urusin aja sana pacar lo !
46. Disaat gue seneng, lo ngancurin semua, puas lo ?!
47. Pengen deh sekali aja gue ngeliat lo galau kaya gue!!
48. Really want you here with me
49. I wish you knew i love you :(
50. Want to be yours !!!! :(
51. Do not have to feel self-important please !!
52. There far away from my life !!!
53. Sadar gasih? Tweets galau gue itu rata rata buat lo !
54. Pantesan jarang nyapa gue~ tau nya udah punya pacar toh~~~ :')
55. Kalo kata orang 'nangis aja biar lega' yah gue udah sering nangis kali, tetepp aja galau
56. Ge a ga el a la u => ga-la-u .
57. Here where we first met, and i fell in love :')
58. I wish someday i could be yours :)
59. I would rather be alone if i see you with him !
60. I am willing to wait until you break up with her !
61. Dreaming about you --''lu seneng, gue ikut seneng, kalo gue galau, apa lo akan ikutan galau? Ha? Pasti engga, peduli aja engga, iyegak? -.-
62. Tryin' to forget you but i can't :(
63. *lo lg on* 'sapa gak yaa?? Takut dikira ganggu hubungan org klo nyapa,tp kalo gak nyapa,gue kangen sama lo' hiks hiks :'(
64. Satnite? Gak ada artinya bagi gue,hp tetep krikrikrik :(
65. Nginget nginget kejadian itu,malah bikin gue tambah galau tau gak??!!
66. Kenapa sih,lo gapernah peduli sama gue?!Sakit tau gak hati gua (-̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩)
67. Aaa,sampe kapan gue harus begini,cinta bertepuk sebelah tangan?!What the hell-_-
68. Kenapa sih,gapernah gitu ya orang yang gue suka,juga suka sama gue!ah shit!
69. Goodnight galauish people !
70. Ternyata buat bangkit dari kegalauan susah yaa :') makanya buat lo, yang gue galauin mulu, sadar diri!
71. Boro boro otp, sms aja udah enggaa !! Sumpah kangen diri lo yang duluu !!
72. Dear mantan, apa kabar lo sekarang? Masih inget gue? Kayaknya engga ya, aduh ngenes bangeet :')
73. Kangen diperhatiin sama lo, kangen jalan sama lo, kangen otpan sama lo, kangen smsan sama lo, kangen semuanyaa ! :( #kangenmantan
74. Seneng deh, tadi tau mantan gue sms nanya kabar gue, terus ngobrol ngobrol, pas nanya pacarnya siapa, eh ternyata temen baik gue :(
75. Setelah putus, kita malah jadi diem22an, for sure, gue gamau kaya gini ! :(
76. Gue pengen, walopun lo mantan gue, kita tetep jadi temen, bukan musuh !
77. Sebenernya, gue masih ganerima alesan lo mutusin gue, itu semua gajelass sebabnyaa !
78. Lo mantan terindah sumpah :')
79. Karena cuman sama lo, gue bisa ngerasain gimanaa gitu, aaa pokonya you're the best !! :(
80. Mungkin gue orang terjahat yg pernah ada didunia ini :'(
81. Kapan yaa, gue bisa ngelupain semuaa kenangan indah yang pernah gue lakuin sama lo? Susaah :(
82. Gue masih inget, gimana rasa sakitnya hati gue pas lo bilang 'putus' anjir, nyenteeeeeeek :'(
83. Gue tau, gue egois, gue bersikeras supaya lo balik sama gue, tapi sumpah, cuman itu yang gue pengeen !!
84. Semua foto22 kita dulu, gaada yang gue buang, soalnya itu bisa mengobati rasa kangen gue, meskipun terkadang bikin sakit juga :')
85. Plis, balik ke gue lagiii :( #kangenmantan
86. Fall too deeply because of you ! #kangenmantan
87. Words that come out of your mouth is very piercing !! #kangenmantan
88. Parah yah, cowo yang gue sukaaaaaa banget, udah punya gebetan, nyuekin gue lagi, ashit ! :(
89. Cueknya tuh, paraaah, ganahaaaaaan :(
90. Gue suka semuaa, kelebihan lo, bahkan kekurangan lo, tapi lo? Ngeliat gue aja engga !!
91. Gue sms lo 'hey (namanya) :d' dibales cuman 'ya' , hem nyesek !
92. Galau to the max !
93. Pernah ga, cinta lo bertepuk sebelah tangan? Gapernah pasti, perfect sih
94. Kalo bales sms tuh gapernah pake emot !!
95. Paling nyesek tuh, pas lagi buka facebook atau twitter, ngeliat porfil orang yang kita suka, tau22 dia berpacaran dengan temen kita
96. Yang sms selalu gue duluan
97. *pulang sekolah*>*jalan kekantin dulu*>*ada dia sama pacarnya*>*beli minum*>*berduaan dikantin*>*galau*>*pulang*
98. Gabisa tidur, galau, mikirin lo masa? -_-
99. Waitin' for nothin'
100. Please dong gausah bikin gue galau :(
101. Jangan bikin gue sedih kek,sekaliii,ajaa
102. Gue nanyain kabarlo terus terusan karna gue peduli banget sama lo :')
103. Kenapa sih gue bisa tergilagila sama lo,sedangkan lo?engga-_-
104. Kenapa sih lo gapernah bisa suka sama gue :(
105. Bisa ga belajar buat suka sama gue :(
106. Ga sakit kok , cuman patah doang :(
107. Monday : (m)engapa (o)h me(n)gapa harus a(da) , hell (y)eah !
108. Kapan ya gue bisa disukain sama orang kaya lu :(,okay di mimpi haha
109. Sikap lo aja kaya gini ke gue,cuek:(,sekali dong perhatian sama gue :(
110. Gausah cuek bisa?
111. Envy banget sama orang yang bisa deket sama lo :(
112. *ada sms**balesan sms dari lo* *seneng**cepet cepet ngebales* *nunggu* *pending* *nunggu* *tetep pending* *ngirim ulang* *tetep pending*
113. #1 : segitunya lo benci sama gue? Gue tau lo emang gasuka sama gue, tapi gausah benci giituu :(
114. #2 : andai gue bisa muter ulang waktu, kalo tau lo bakal benci sama gue, mending gue gausah suka atau kenal sama lo :(
115. #3 : gue emang gaperfect, tapi gue tuh sayang suka tulus sama lo, jadi plis, jangan ngejauh :(
116. #4 : padaal gue udah berusaha buat bikin lo bisa nyaman sama gue, tapi lo nya cuek, emang susah yaa :(
117. #5 : rasa benci lo itu yang bikin gue tambah bingung gimana cara buat ngelupain lo, tambah galauin gue ajaa !
118. #6 : dulu pas sebelum lu tau perasaan gue, dulu tuh kita suka smsan, chat fb, mentionan, tapi setelah lo tau? Lo ngejauh, kenapa weh? :(
119. #7 : kadang suka kesel sendiri kalo ada cewe yang ngobrol sama lu di twitter atau facebook. Haha konyol banget ya idup gue
120. #8 : gue harap sebenernya hubungan kita bisa baik lagi, tapi apa? Lo tambah ngejauh! Demi apapun gue gabisa terimaaa
121. #9 : mau tau yang bisa bikin gue bahagia? Yaitu = rasa benci lo ke gue ilang, kita berteman lagi atau bisa lebih *ngarep
122. #10 : suka suka kan gue bikin special tweets tuh buat lo, eh tapi lo nya bodo amat gituu
123. Susah bgt buat blng 'lo udh gaada dihati gue lg' walaupun lo bkn siapa2 gue lg,tp gue msh sayang. Sama lo :'(
124. Kalo kata temen temen 'udah sih lupain aja ngapain orang bejat gitu diinget' iya lo semua ngomong gampang, gue yang gabisaaa !
125. Lo sih gampang aja ya ngejauhin gue, lah gue ngejauhin lo? Gaakan bisa weeh !
126. Sakit kalo nginget yang duluu (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩)
127. Hati gue salah gaul nih cenat cenut mulu kalo ada lo -_-
128. Cuek = lo
129. Sekarang lo boleh cuek sama gue yang jelas jelas sayang banget sama lo, dan gue yakin pasti ada saatnya dimana lo ngerasain itu !
130. Ciyee yang gapernah ngerasain dicuekin orang yang disayang !
131. Kata maaf dari lo gaakan bisa ngerubah semuanya gitu aja
132. Gausah sok gandrung deh lo jadi orang
133. Gue tau perasaan emang gabisa dipaksain, tapi plis hargain dikit perasaan gue, seenggaknya lo jangan cuek sama gue !
134. Lo cuekin gue, gue masih bisa tersenyum , lo sakitin gue, gue masih bisa tersenyum
135. Salah gue apa sih? Segitu bencinya lo sama gue?
136. Gangerti sama jalan pikiran lo, yang seenaknya aja nyakitin orang mulu
137. Gue ngerasa nyaman deh sama lo :-),semoga lo juga
138. Beneran deh,meskipun lo bukan siapasiapa gue,gue nyaman banget sama semua yang ada di diri lo :-)
139. Jangan ngecewain gue ya :),kaya yang duludulu (
140. Tapi masalahnya,apakah perasaan lo sama kaya gua? :/
141. Mama,help me please,i'm falling in love with him :)
142. Kalo emang ga suka sm sifat dan sikap gue,bilang! Biar gue bisa ngerubah diri,jangan main menjauh aja. Itu nyakitin lho :')
143. Kalo lo emang ga suka sm org yg terlalu perhatian sama lo. Kenapa ga ngomong lgsng ke gue? Kalo lo ngomong kan gue nya jg ga kaya gini-_-
144. Gapernah terlintas dipikiran gue buat nyakitin lo meskipun lo udah nyakitin guee !
145. Lo tuh sebenernya serius gaksih sama gue?jujur deh ya-_-
146. Please dong jujur,serius engga,daripada gua serius lu cuma bikin gua sakit hati-_-
147. Please banget :(,tolong jujur,gue udah move on nih
148. Jangan siasiain gue ya :')
149. Gue berharap banyak sama lo :')
150. #1 : seenaknya yaa lo ninggalin gue gitu aja, sakit banget rasanyaaa :'<
151. #2 : lo bilang 'gue yakin lo pasti bisa nemuin yg lebih baik dr gue' iya bisa tp kapaaan? :'(
152. #3 : egois = lo
153. #4 : kapan lo sadar kalo gue sayang banget sama loo ?? :(
154. #5 : kenangan kita terlalu banyak, gaakan bisa dilupain gitu aja
155. #6 : 'balikan yuk' kapan yaa lo bilang gitu ke guee? )
156. #7 : kapan yaa gue gagalau? Hem mungkin setelah kita bersatu lagi
157. #8 : gue : 'hai' , lo : 'hai juga' gue : 'lagi apa?' lo : 'nonton,lu?' gue : 'wah sama donggg :d' lo : 'oh' . Nyesek
158. #9 : #nyesekadalah saat kita sms panjang lebar, lo cuman jawab 'iya' 'gak' 'oh' , #setujugak ? -_-
159. #10 : dulu, jam segini ada yang sms 'good night, have a nice dream :*' , sekarang? Semua itu ilang !
160. Salahkah,aku terlalu cinta,berharap semua kan kembali
161. Sampe kapan ya lo bisa sadar kalo gua suka sama lo :')
162. Tembak gue dong :(
163. Yaelah,ngimpi ya gua,ngarep banget gitu lu bisa suka sama gua haha -_-
164. Kata orang mah 'ngapain mikirin dia, dia aja gamikirin lo' iya lu ngomong gampang, tapi gue gaakan bisa kalo gamikirin diaaaaaaa
165. Gue udah ngasih perhatian, udah berusaha ngertiin keadaan lo, kurang apalagi ? :(
166. Gue selalu sabar ngadepin sikap lo yang kaya gitu, itu semua karna gue sayang lo, sadaaar dong sadaaar :(
167. Gue emg egois gue selalu pengen diperhatiin, tapi yaa harusnya lu ngerti laah :(
168. Lo bilang gue pasti bisa dapetin yang lebih baik dari lo, tapi gue yakin gue gaakan bisaa
169. You make me like i cant stand with you you make me like i cant live with you
170. I try to be a stronger when i know everything over
171. I miss you voice i miss your laugh
172. I need yor hear i need your hug
173. I know i cant be stronger even i try to forget you
174. I missing you i need its you
175. So please dont let me down
176. Did you forget all the plans that you made with me? 'Cause baby i didn't!
177. Kangen senyuman lo !
178. You looked me in the eye and told me you loved me and you flashback to when he said forever and always
179. Back up, baby back up, did you forget everything ?!
180. Gue kangen semua ttg lo. Senyum lo. Ketawa lo. Suara lo. I miss everything !!!!!
181. Tiap malem gue berdoa, biar supaya kita bisa balik lagi, sumpah gue kangen semua nya gue kangen gue pengen kita kaya dulu lagi :(
182. Pengen muter ulang waktu, gue mau ulang semua dari awal
183. Gue deketin temen lu biar bisa tau semua tentang lu !
184. Lu nyuruh gue buat ngelupain lo, yaampun gaakan bisa, terlalu banyak kenangan kitaaa :'(
185. Bete , biasanya #dulu jam segini gue pasti lagi senyum senyum baca sms dari lo :')
186. Waktu lo online twitter gue juga, terus kita lagi mentionan, eh gue limit, pasti gue langsung cepet #infolimit yegak? Haha
187. To tell you i love you
188. To make you mine stay with me tonight
189. #1 : gue sms lo berkali kali, dapet respon nggak? Nggak sama sekali :(
190. #2 : sumpah gue bener bener waiting for nothing sekarang, nungguin lo yang gaakan mungkin jadi milik gue
191. #3 : lo mantan terindah sumpah-_- sampe sekarang gue masih sayang banget :(
192. #4 : udah berusaha move on, tapi gabisa, emang udah takdir gue kali ya nungguin lo sampe kapanpun
193. #5 : kangen dipanggil sayang sama lo sumpah
194. #6 : tiap malem gue selalu nyari alesan buat sms lo, nanyain pr lah, ulangan lah, apaaja-_- :(
195. #7 : misalnya nih gue udah suka sama orang lain, tapi pasti kalo misalnya liat lo ngetweet apa update status, gue langsung inget dulu :(
196. #8 : pengen nama lo ada di bio gue lagi gue pengen nama gue ada di bio lo lagi ! :(
197. #9 : gue gaakan pernah ngelupain semua kenangan kita , rasa sayang lo ke gue , semuanyaa ! :')
198. #10 : terlalu sulit buat gue buat ngelupain lo, orang yang dulu pernah ngasih semua ke gue :')
199. Gue ga pernah lupa saat lo nembak gue gue juga ga akan pernah lupa saat lu mutusin gue ;')
200. Gue emang gaperfect, tapi gue punya perasaan yang perfect buat lo
201. Emang bener-bener bikin galau se-galau-galau-nya. Dilemma... Should i stop following
202. Gue kadang kadang suka nangis tanpa sebab, tapi gue selalu ngerasa itu semua sebab mikirin lo
203. Kangen banget sama kata2 sayang dari kamu , kapan ya bisa kaya dulu lagi ☹
204. Gue emang lebay nangisin lo mulu, tapi mau diapain lagi, emang udah kaya gitu :(
205. Lo punya dia sih ! Coba aja bukan, udah gue gebet tuh. Haha-_-
206. Gue selalu aja salah, kenapa sih? Yaamppuuuunn :(
207. Dihati gue, ada lo. Dihati lo? Ada dia :(
208. Gimana gue bisa jadiin lo pacar gue, lo nya aja cuek banget sama gue :'(
209. Keinginan gue cuman 1 = be yours
210. Someone please call . Gue mau someone itu elo
211. Enak banget sih yang punya pacaar, yaampun envy :(
212. Apalagi lo mention gue? Best moment juga itu :')
213. Gue kangen lo, lo? Kangen dia !
214. Bener kata orang ya buat sayang sama orang gampang banget, ngelupainnya susah banget :(
215. Malem malem gini yaa enaknya smsan sama lo, tapii mana mungkin-_-
216. Gue suka ,bahkan sayang sama lo!tapi lo nganggep apaan sih gue?!
217. Gue nyoba buat lupain lo tapi gabisa :(,gimana dong??Tolong gueeeee :''''''''(
218. Adakah ku singgah dihatimu :(
219. Gue sayang lo,lo sayang dia,dia sayang lo juga,udahlah mati aja gua (⌣́_⌣̀)
220. You're here till the end~
221. Se jahat jahatnya lo jadi orang gausah khianatin gua bisa kaliya (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
222. Gue manusia biasa loh ya,hati gua bukan dari baja :''(
223. Tersenyum saat denger lo berdua jadian, padahal gue nyesek abis :')
224. And i stare at the phone he still hasn't called
225. Do you see how much i need you right now? :(
226. Gue kadang ngerasa gue itu bodoh, gue nangis, gue galau tiap hari, cuman karena lo, yang gaakan mungkin nyadarin itu
227. Galau : (ga)ra22 (l)u gu(a) kaca(u)
228. Galau : (g)ue (a)kan s(l)alu men(a)nti l(u)
229. You are the best thing that's (n)ever been mine!
230. Dear mantan, aku kangen kamu, kamu kangen aku nggak? Eh iya lupa udah punya yang baru yaah :')
231. Dear mantan, aku gabisa lupain kamu, kamu gitu juga nggaak? Gamungkin yaa pasti lupa :')
232. Dear mantan, aku kangen bangeeet sama kamu, kangen kehangatan tangan kamu, aaaaaaaaaaaa :(
233. Dear mantan, aku pengen kita ba-li-kan :'d
234. Dear mantan, kalo kita balikan, hemmmmm gue bakalan ngerasa dunia itu kaya milik guee u,u
235. Dear mantan, gue gamau apaapa dari lo, gue cuman pengen lo balik sayang ke gue kaya dulu, simple? Yeah :')
236. Dear mantan, mau tau berapa banyak air mata yang gue keluarin karna lo? Gaterhitung yaa :')
237. Mungkin emang udah takdir gue ya buat disakitin terus sama lo :(
238. Gue cuman mau, lo hargain perasaan gue, itu ajaa :'(
239. Oh mungkin emang lu gabales kali yah, kan emg gaada niat lu buat smsan sama gue :')
240. Apa yang lo rasain bisa aja gue rasain juga, tapi yang gue rasain? Lo pasti gaakan bisa ngerasain itu
241. Be patient for me :'d
242. I мιѕѕ ソσυ, you miss me? Impossible :')
243. I just want you
244. Still can't forget you
245. Kalo ngimpiin seseorang itu tandanya kita kangen sama dia, eh gue ngimpiin lo, berarti gue kangen sama lo :')
246. Gue tau kenapa lo ninggalin gue demi dia, karena dia-lebih-perfect-daripada-gue, that's right? :')
247. My first love broke my heart for the first time
248. Sebenernya gue garela liat lo sama dia, tp gue bisa apa? Gue kan cuman your exgirlf :')
249. You're the one that makes me crazy :'d
250. Kok lu mau sih sama diaa? Dia kan jabs *ups-.- *bilang aja gue ngiri dia deket sama lo
251. Where are you now, when i need you the most
252. For sure, i hate to see the one i love happy with somebody
253. The best thing about me is you
254. If i know what love is, it is because of you
255. The hardets to do is waking up without you
256. Wherever you are, you'll always be in my heart :')
257. Nyesek bangeet yaa, orang yang kita suka banget ternyata suka sama sahabat kita sendiri :'(
258. Bener bener nyesek banget kalo kaya gitu, dia lebih milih sahabat kita :(
259. Dia suka sama lo, lo gasuka sama dia, gue sempet lega, eh lamalama lo suka juga sama dia, aih nyeseeeeeeekkkkkkk :'(
260. Semenjak gue tau dia suka sama lo, gue jadi rada benci sama lo, aih mungkin gue ngiri :(
261. Bingung mau cerita ttg dia kesiapa lagi, ke elo? Haha orang dia aja suka sama lo, masa gue mau cerita ke elo? :(
262. Lo kan udah putus, udah deh gausah nginget22 tanggal jadian lo sama dia, bikin nyesek ajaa!
263. Dulu, pas baru kenal, lo suka sama gue, lo bilang mau nunggu gue, eh tau tau nyaa? Lo suka sama sahabat gue, mana janji lo yang dulu? :(
264. Apasih yang ada dipikiran lo? Pasti bukan gue, pasti dia, iyakan? Hemm nyesek :')
265. Gue pengen lo yang dulu, bukan yang sekarang!
266. If i hear that someone say 'happy anniversary' to other, i feel so envy
267. I always hope that no one can take your heart form me
268. In my dreams, ''you're mine'' so, can i asleep forever?
269. Heran ya sama lo, lo suka sama dia yang jelas22 gasuka sama lo, mending lo sama gue deh yang udah sayang banget sama lo
270. Kalo dia udah gamau sama lo, gausah maksaa! Dia tuh cuman buat gue ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
271. Jaman ajaa ngerebut pacar orang! Weh ganjen amat sih lu! Masyaallaah ¬_¬
272. Lo pikir deh, lo ngedeketin dia dengan susah payah, dan cuman dibuang gitu aja. Terus lo masih mau sama dia?! Ish -_-
273. Gua tau gua mesti move on! Tapi susah banget buat gue moveone. Gua udah terlanjur sayang.
274. I don’t understand how you can let go of something you once said you couldn’t live without.
275. If you think that i'm not worthy enough for your trust, then why ever bothered making me believe in something that would never go right?
276. Secepet ituu lo tinggalin gue ?! Gue masih gaterimaa weh gaterimaaaaa :'(
277. I'm still loving you . I hope you will be mine again.
278. Sumpah sakit banget rasanya ngapus nama lo dibio gueee sakiiittttt !!!
279. Kalo inget inget yang dulu dulu, sakit banget, dan air mata gue netes lagiii :'(
280. I wish that i could see you again, i know that i can't
281. I miss the way you text me
282. I already try to forget you, but you know? I can't
283. Sumpah sampe sekarang gue masih belom bisa ngelepasin elu
284. Gue tau lo bukan siapasiapa gue lagi, tapi gue tetep garela lo deketdeket sama dia!
285. Gue tau gue egois, gue selalu pengen lo jadi milik gue, tapi emang gitu kenyataannya
286. Asal lo tau pas lo bilang 'putus' gue benerbener nyesek, gue gamau, itu terlalu cepet, gue masih sayang :'(
287. Gue mau move on kesiapa? Orang yang satusatunya gue sayang cuman lu doaang weeh :'(
288. Gue masih gangerti alesan lo ninggalin gue
289. Life must goes on. Terkadang gue berfikir katakata itu hanya cocok untuk orang yang beruntung aja.
290. Dear you. You are not good enough, but why you always looks good in my eyes?
291. I hate when you say"our relationship will be until 10years later we'll make 1 son 1 daughter" it's so hurt when you finished our relat now.
292. Did you ever think every words you say i keep in my memory? So every "sweet" words that you say i'll never forget.
293. And if i remember every "sweet" words that you "ever" say, i always feel hurt. Very.
294. One message. From you : "i think our relationship just 'til now". Be strong. Be strong.
295. When i try to forget you why you always there?
296. You told me that i can meet boy/girl that better than you, but my heart already choose you.
297. My mouth says : "yes, i can, i can found better than you" but my heart not :"
298. #past #onthephone. Me:"i'm sleepy, can i gotta sleep now?" you :"okey, nice dream, love you"
299. Can i got you back? Can i got your heart back?
300. I don't need your money! I don't need your expensive things! I just need yourself! Your heart!
301. I sware, if i be yours, you'll never have any regrets :"
302. #past #onthephone. Me:"i miss you so badly" you:"where r u now?" me:"...." you:"oke i'l be there in 15minutes"
303. Kalo engga sone deeh, drpd ngegalo, admin mending nge-elf / nge-sone(?)
304. How stupid i am, how stupid, how stupid hooow...aaaa! How crazy i am-_-
305. I hate when i got myself think about you.
306. Mencoba untuk membuang semua perasaan ini tapi nyatanya gak bisa, udah terlanjur mencintai lo :(
307. Sekali aja lo itu mengerti apa yang gw rasain saat ini... Itu udah cukup buat gw
308. Terkadang suka kangen kalo ngeliat foto kita ber-2, kapan ya bisa kaya gitu lagi :(
309. Kangen itu sebagian dari nyesek (︶︿︶)
310. Salah ya kalo gw itu suka sama lo, sampe² gak ada respon sedikitpun dari lo ☹
311. Pernah gak sih lo sedkit aja memahami perasaan gw saat ini (╯︵╰,)
312. Nyesek banget ngeliat dia ber-2an sama orang lain :'(
313. Tau gak sih kalo gw itu cemburu (╯︵╰,)
314. Setiap hari tersiksa karena menunggu harapan yg tak jelas, entah mengapa hal ini sering ku lakukan ╯︵╰
315. Nyesek banget sms dicuekin, coba lo jadi gw.. Gmana tuh rasanya (╯︵╰)
316. Melupakan kamu itu cukup mudah tapi menggantikan kamu itu tidak mudah (︶︿︶)
317. Katanya sakit yg paling parah itu kanker, klo menurutku sakit yg paling parah itu karna ditinggal kamu
318. Yang aku mau saat ini hanya kamu, hanya kamu yang bisa buat aku bahagia :')
319. Kangen dia, tapi kira-kira dia kangen juga gak ya? Kayaknya ngga,, peduli juga engga (︶︿︶)
320. Tuhan, jika memang dia jodohku, dekatkanlah dia padaku, jangan kau biarkan aku menunggu harapan yg tak pasti

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter