Friday, December 28, 2012

Ubah Foto Liburan Anda Menjadi Slideshow Video Dengan Slide.ly

Liburan Natal boleh jadi sudah usai, tapi liburan Tahun Baru baru akan dimulai besok. Untuk mempersiapkan kenang-kenangan dari saat-saat kebersamaan Anda dengan keluarga ataupun orang-orang terdekat Anda, bagaimana kalau Anda mulai mendaftar ke Slide.ly?

Semenjak diluncurkan bulan Juni lalu, Slide.ly telah menarik minat para penggunanya untuk menciptakan 1 juta slideshow video. Mayoritas pengguna umumnya menciptakan 2 video atau lebih dalam 15 menit pertama perkenalan mereka dengan Slide.ly, dimana mayoritas bertema perayaan pernikahan, ulang tahun, dan juga liburan.

Website ini menawarkan sebuah layanan yang sangat sederhana namun sangat berguna untuk mewadahi kebutuhan Anda dalam mereka ulang saat-saat kebersamaan Anda dalam cara yang lebih emosional. Dengan Slide.ly, Anda bisa mengupload foto-foto liburan ataupun kenang-kenangan lain untuk kemudian ditambahkan musik pengiring dan dijadikan sebagai sebuah slideshow video yang bisa Anda share dengan orang-orang terdekat Anda.

Membuat sebuah slideshow di Slide.ly sangatlah cepat dan mudah. Anda bisa mengupload foto yang tersimpan di komputer Anda, atau foto-foto yang ada di akun Facebook, Instagram, Flickr, Google Images, ataupun website lain, untuk kemudian ditambahkan dengan pesan-pesan khusus serta sejumlah efek seperti ‘old film’ atau ‘orange glow.’ Untuk musik pengiringnya, Anda bisa memilih lagu yang ada di internet ataupun mengupload lagu yang ada di komputer Anda.

Slide.ly kini juga menambahkan fitur baru yaitu one-click video maker, dimana para penggunanya bisa mengubah Facebook album masing-masing untuk langsung dijadikan slideshow video. Slide.ly juga berencana untuk meluncurkan sebuah aplikasi iPhone di tahun 2013 untuk mempermudah para penggunanya dalam menciptakan slideshow dari aktivitas sehari-hari.

Tunggu apa lagi? Ayo daftar ke Slide.ly sekarang juga sebelum memulai liburan Tahun Baru Anda!

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter