Thursday, December 27, 2012

Arsene Wenger Says, Saya Hanya Beli Pemain Istimewa Dan Arsenal Akan Terus Cetak Bintang

 
"Kami akan berada di pasar, namun hanya jika kami menemukan para pemain yang benar-benar menambah kekuatan kami mengingat kami sudah memiliki sebuah skuat yang bagus," kata Wenger.

 "Kami akan berada di pasar, namun hanya jika kami menemukan para pemain yang benar-benar menambah kekuatan kami mengingat kami sudah memiliki sebuah skuat yang bagus. Jika kami menemukan pemain yang istimewa kami akan menggaetnya," ujar Wenger. 

Arsene Wenger menilai mencetak bintang lokal memiliki banyak keuntungan.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan pihaknya akan tetap memegang komitmen untuk mengandalkan pemain bintang hasil binaan mereka.

Pelatih asal Prancis tersebut meyakini banyak keuntungan membangun sebuah tim yang mayoritas diisi pemain lokal klub tersebut, dan Arsenal akan terus melangkah dengan kebijakan itu.


"Kami selalu melakukannya, pertama karena hal itu menjamin keamanan dan stabilitas, kami tidak pernah ingin turun ke level tertentu," ujar Wenger.


"Jika Anda mampu mendapatkan pemain yang tepat ke dalam skuat di usia dini, Anda dapat membangun semangat tim. Ketika pemain-pemain berkembang bersama, mereka lebih memiliki rasa kebersamaan di atas lapangan daripada pemain yang Anda kumpulkan dari berbagai belahan dunia."


"Jadi ini membuat sikap tim lebih kuat, di mana Anda tidak akan mendapatkan hal itu dari merekrut pemain dari seluruh dunia." 

 

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter