Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, December 24, 2012

Juara Dunia Gunpla Allen Febrianto Harumkan Nama Indonesia


Juara Dunia Gunpla Allen Febrianto Harumkan Nama IndonesiaTRIBUNNEWS.COM/RICHARD SUSILO
Anak Indonesia usia 14 tahun, Allen Febrianto, berhasil menjadi juara dunia Gunpla Builders World Cup (GBWC) yang ke-2, Minggu (23/12/2012) sore di Odaiba, Tokyo, Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo, Jepang
Anak Indonesia usia 14 tahun, Allen Febrianto, berhasil menjadi juara dunia Gunpla Builders World Cup (GBWC) yang ke-2, Minggu (23/12/2012) sore di Odaiba, Tokyo, mengalahkan 13 peserta lain dari Amerika Serikat, Kanada, Korea, China, HongKong, Taiwan, Australia, Italia, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand dan Jepang. Demikian dilaporkan Tribunnews.com dari Tokyo.

Karya Allen dengan nama Kabuki memenangkan (dan mendapat trophy khusus) kelas Junior Course untuk usia 15 tahun ke bawah. Para juri menganggap sangat baik karena kreasinya yang menarik pada bagian kaki dan kepalanya ada lukisan kecil seperti topeng kabuki sesuai nama karyanya.

Juri lima orang yitu dari staf majalah Hobby Magazine, Pemimpin Redaksi majalah Hobby Japan, imamura, Kawaguchi, dan dua ahli pengamat Gundam lain. Mereka menilai tiga hal penting yaitu cara merakit karya Allen, pengecatan atau pemberian warna pada karyanya, dan ide atau kreatitas karya Allen, masing-masing angka 10 sehingga total angka 30. Terbaik akhirnya terpilih karya Allen karena penilaian dianggap Allen memenuhi semua hal penilaian dengan sangat baik.

Selain kelas Junior juga ada open course yang diikuti semua usia, dimenangkan oleh Ng Edy, 32 dari HongKong, dan kelas khusus orang Jepang. Karya Edy bernama Project Gwen-Rezel FA+FW.
GBWC yang kedua kali ini diselenggarakan oleh Bandai sebagai pemegang hal patent Gundam, permainan yang sangat populer di dunia buatan Jepang. Tahun depan juga akan diselenggarakan Gunpla yang ke-3 yang akan diikuti oleh para wakil, juara seleksi yang dilakuan di setiap negara, sama seperti yang dilakukan tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...