Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, December 18, 2012

Wenger Says, Rekor Arsenal Tetap Terbaik


Manajer Arsenal Arsene Wenger bisa tersenyum puas usai kemenangan besar timnya atas Reading, Senin 17 Desember 2012 atau Selasa dini hari waktu Indonesia. Kegagalan The Gunners, julukan Arsenal, di ajang Piala Liga tengah pekan lalu seakan terobati.

Pada laga lanjutan Premier League di markas Reading, Stadion Madejski, Arsenal membawa pulang kemenangan meyakinkan 5-2. Santi Cazorla bahkan mempersembahkan hattrick untuk The Gunners lewat golnya di menit 32, 35 dan 60.

Sedangkan dua gol Arsenal lainnya dicetak Lukas Podolski (14’) dan Theo Walcott (80’). Sementara itu, Reading sempat mengejar ketinggalan melalui gol Adam Le Fondre (66’) dan Jimmy Kebe (71’). Berkat kemenangan itu, The Gunners menyodok ke peringkat 5 klasemen sementara dengan raihan 27 poin. Reading pun terperosok ke dasar klasemen (9 poin).

“Target kami memang menang dengan skor meyakinkan. Tapi, kami sempat kehilangan fokus saat kedudukan 4-2. Yang terpenting, kami bisa bangkit lagi,” ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Kemenangan atas Reading seakan menjawab berbagai kritikan seusai Arsenal tersingkir dari Piala Liga. The Gunners gagal melangkah ke semifinal lantaran takluk oleh tim kompetisi level tiga Inggris, Bradford City, lewat adu penalti.

Wenger meyakini tim besutannya takkan larut dalam kegagalan. Manajer berkebangsaan Prancis ini juga memastikan kekalahan dari Bradford tidak lebih buruk dari yang pernah dialami tim Inggris lainnya.
“Selama 16 tahun, kami hanya sekali gagal melawan tim dari divisi lebih rendah. Jika dibandingkan dengan klub-klub lain di Inggris, rekor kami tetap yang terbaik,” imbuh Wenger.

“Saya setuju kalau kekalahan itu menyakitkan dan sangat mengecewakan. Tapi, malam itu, permainan Bradford sangat baik. Saya harus menerima kritikan selama performa kami memang buruk,” tegas manajer yang akrab dijuluki The Professor ini. (sj)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...