Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, December 09, 2012

Arsenal Record - Arsenal Tim Terbanyak Dapat Penalti Di Kandang Dalam 10 Tahun Terakhir

London - Kemenangan Arsenal atas West Bromwich Albion diraih lewat dua tendangan penalti. Ini mengukuhkan The Gunners sebagai tim Liga Primer yang paling sering mendapatkan tendangan penalti di kandang sendiri dalam satu dekade terakhir.

Tiga poin penuh dipetik Arsenal dalam kemenangan 2-0 di Emirates atas West Brom, Sabtu (8/12/2012), masing-masing lewat penalti Mikel Arteta pada menit 26 dan 64.

Dua penalti tersebut membuat Arsenal sudah mengemas 47 penalti di kandang sendiri di gelaran Liga Primer dalam 10 tahun terakhir atau sejak musim 2002/2003.

Infostrada Live menyebut, dalam kurun waktu tersebut Arsenal adalah tim terbanyak yang diberikan penalti di kandang sendiri--bahkan sebelum tambahan dua penalti pekan ini.

Manchester United menjadi tim terbanyak kedua dalam satu dekade terakhir, setelah mendapakan 43 penalti di liga ketika bermain di Old Trafford.

Sementara rival sekota MU, Manchester City, menjadi tim ketiga terbanyak yang mendapatkan penalti saat menjalani laga kandang Premier League, dengan total 41 penalti. Jumlah ini juga bisa bertambah, Minggu (9/12), ketika City menjamu MU.

Sedangkan Chelsea dicatat telah mendapatkan 37 tendangan penalti ketika bermain di kandang sendiri dalam periode yang sama dan menjadi tim keempat terbanyak.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...