Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, April 01, 2013

Noah Vs Ungu, Lebih Suka Mana?

Tak kalah dengan tren K-POP yang tengah berkibar di Tanah Air, Industri musik Indonesia tercatat masih memiliki nama-nama grup musik raksasa yang mampu berkibar dengan jumlah fans yang sangat besar.

Dan kali ini, kita akan kembali mengadu kemampuan dua band yang berhasil menempati posisi tertinggi di dunia musik Tanah Air yakni NOAH dan UNGU. Berikut ringkasannya:

--NOAH--
Yang pertama adalah NOAH. Pasca-rubuhnya nama peterpan di 2008 silam serta hiatusnya mereka akibat kasus hukum, nama NOAH seakan menjadi pendobrak bagi kebekuan karirnya.

Dan dengan membawakan album Seperti Seharusnya, band yang digadang-gadang sebagai penyelamat musik Indonesia tersebut langsung terlihat begitu menonjol saat menunjukan kedewasaannya didalam bermusik.

Betapa tidak? seolah tak ingin terpaku dengan konsep "Peterpan" yang mereka miliki, Ariel beserta para prajuritnya pun terlihat begitu berani dalam menampilkan banyak perubahan di komposisi musiknya.

--UNGU--
Tak jauh berbeda dengan NOAH, UNGU juga merupakan salah satu band yang memiliki kekuatan tinggi untuk bertahan di industri musik indonesia. Terbentuk tahun 1996, band yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum) tersebut tercatat telah menghiasi musik Indonesia dengan mengeluarkan 6 album dan 4 mini album.

Sebut saja Laguku (2002), Tempat Terindah (2003), Melayang (2005), SurgaMU (2006), Untukmu Selamanya (2007), Para PencariMU (2007), Aku dan Tuhanku (2008), Penguasa Hati (2009), Maha Besar (2009), hingga 1000 Kisah Satu Hati (2010),

Dan tak hanya itu saja, di pertengahan tahun 2013 nanti, UNGU juga akan kembali mempersiapkan sebuah album terbaru dengan banyak kejutan serta terobosan terbaru yang belum pernah ada di dunia musik sebelumnya.

Jadi, mana yang paling Anda sukai, NOAH? atau UNGU?.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...