Monday, April 01, 2013

Noah Vs Ungu, Lebih Suka Mana?

Tak kalah dengan tren K-POP yang tengah berkibar di Tanah Air, Industri musik Indonesia tercatat masih memiliki nama-nama grup musik raksasa yang mampu berkibar dengan jumlah fans yang sangat besar.

Dan kali ini, kita akan kembali mengadu kemampuan dua band yang berhasil menempati posisi tertinggi di dunia musik Tanah Air yakni NOAH dan UNGU. Berikut ringkasannya:

--NOAH--
Yang pertama adalah NOAH. Pasca-rubuhnya nama peterpan di 2008 silam serta hiatusnya mereka akibat kasus hukum, nama NOAH seakan menjadi pendobrak bagi kebekuan karirnya.

Dan dengan membawakan album Seperti Seharusnya, band yang digadang-gadang sebagai penyelamat musik Indonesia tersebut langsung terlihat begitu menonjol saat menunjukan kedewasaannya didalam bermusik.

Betapa tidak? seolah tak ingin terpaku dengan konsep "Peterpan" yang mereka miliki, Ariel beserta para prajuritnya pun terlihat begitu berani dalam menampilkan banyak perubahan di komposisi musiknya.

--UNGU--
Tak jauh berbeda dengan NOAH, UNGU juga merupakan salah satu band yang memiliki kekuatan tinggi untuk bertahan di industri musik indonesia. Terbentuk tahun 1996, band yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum) tersebut tercatat telah menghiasi musik Indonesia dengan mengeluarkan 6 album dan 4 mini album.

Sebut saja Laguku (2002), Tempat Terindah (2003), Melayang (2005), SurgaMU (2006), Untukmu Selamanya (2007), Para PencariMU (2007), Aku dan Tuhanku (2008), Penguasa Hati (2009), Maha Besar (2009), hingga 1000 Kisah Satu Hati (2010),

Dan tak hanya itu saja, di pertengahan tahun 2013 nanti, UNGU juga akan kembali mempersiapkan sebuah album terbaru dengan banyak kejutan serta terobosan terbaru yang belum pernah ada di dunia musik sebelumnya.

Jadi, mana yang paling Anda sukai, NOAH? atau UNGU?.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter