Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, April 01, 2013

4 Jejak 'Go International' Agnes Monica!

Berbicara tentang Agnes Monica, tentu sebagian besar dari kita akan langsung teringat dengan kata Go International. Ya, meski terkadang banyak menuai kritikan, tapi terlihat sebenarnya jika hingga saat ini, salah satu nomine dari World Music Awards 2013 tersebut sedang berusaha keras untuk mewujudkan harapannya.

Dan kali ini, Kita akan coba hadirkan 4 jejak yang sudah dihasilkan Agnes Monica dalam dunia hiburan dunia. Berikut ringkasannya:

1.Bermain di 2 Serial Televisi Taiwan
Go International dari Agnes Monica terjadi pertama kali di pertengahan 2005 silam. Seolah paham mengenai demam serial Mandarin yang kala itu tengah menjajah Tanah Air, Agnes pun langsung membuat kejutan dengan muncul sebagai bintang tamu di 2 serial televisi buatan Taiwan tersebut.
Jika Anda masih ingat, Aksi agnes yang pertama bisa dilihat saat dirinya tampil bersama Jerry Yan dalam serial The Hospital. Dan selain itu, keberadaan singkatnya bersama Peter Ho di serial Romance in The White pun bisa dibilang menjadi kenangan tersendiri bagi salah satu kemajuannya di bidang layar kaca.

2.Hadir di Asia Song`s Festival 2008
Pada 4 Oktober 2008 silam, Agnes Monica diundang untuk mewakili Indonesia di acara Asia Song's Festival. Diadakan khusus oleh Korea Foundation for International Culture Exchange di Korea Utara, pelantun Tak Ada Logika tersebut pun tampil bersama 24 artis dari 12 Negara di Asia lainnya.
Dan hebatnya, hal tersebut bukan hanya terjadi di saat itu saja. Di tahun berikutnya, Agnes Monica pun kembali diundang dan berhasil membawakan salah satu lagu fenomenal milik Michael Jackson yang bertajuk Heal The World.

3.Menjadi Host di Red Carpet American Music Awards 2010
Jejak tertinggi Agnes Monica akhirnya diraih saat dirinya terpilih untuk tampil menjadi Host Red Carpet dalam penghargaan musik American Music Awards 2010 di Nokia Theatre, Los Angeles. Tampil bak reporter dadakan, artis kelahiran 1 Juli 1986 tersebut pun sukses bertemu dan berbincang-bincang dengan musisi-musisi kelas dunia.

4.Tampil di Pra Grammy Awards 2013Tahun ini, Agnes Monica kembali Go International. Tampil dalam acara Grammy Week 2013 yang diadakan di Los Angeles pada Sabtu (9/2/2013) malam lalu, Agnes sukses membuat heboh para penggemarnya di Indonesia.
Betapa tidak? tak hanya menjadi sorotan akibat bra berbalut rompi batiknya yang menawan, Agnes pun berhasil menunjukan kolaborasinya yang apik bersama Timbaland dalam membawakan salah satu lagunya yang berjudul Show a Little Love.
Boleh dibilang, peristiwa tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi para penggemar setianya. Pasalnya, tak hanya dihadiri oleh Agnes saja, musisi-musisi papan atas dunia lainnya seperti Justin Timberlake hingga yang lainnya juga dikabarkan berada disana.

---

Nah, itu dia 4 Jejak Agnes Monica di dunia internasional. Kira-kira aksi apalagi ya yang akan ditampilkannya. Hum, Kita tunggu saja gebrakannya di tahun-tahun mendatang.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...