Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, April 23, 2013

Steven Gerrard Mengaku Ngeri Membayangkan Perkembangan Jack Wilshere Ke Depannya



Kapten Liverpool Steven Gerrard menilai gelandang muda Arsenal Jack Wilshere memiliki segalanya untuk dapat menjadi gelandang kelas atas.

Bahkan, Gerrard merasa ngeri ketika memikirkan bagaimana kemampuan Wilshere mampu berkembang dan terus berkembang.

"Dia memiliki sedikit segalanya. Dia dapat melakukan tekel, naik dan turun, menciptakan gol, mencetak gol dan dia dapat mengumpan," ujar Gerrard.

"Dia dapat menjelajah setiap daerah dan dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Dia masih berusia 21 tahun dan memiliki talenta fantastis. Kami semua senang melihatnya kembali."

"Tentu saja, dia frustrasi dengan banyaknya sepakbola yang ia lewatkan. Tidak ada yang lebih buruk daripada absen selama satu tahun."

"Jadi dia harus menebus waktunya yang hilang itu. Tetapi Anda harus memberi apresiasi kepada Arsene Wenger untuk bagaimana dia membimbingnya kembali ke puncak performa."

"Dan dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Sekarang itu pemikiran yang cukup menakutkan."

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...