Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, April 01, 2013

Bepe Umumkan Mundur Dari Timnas Lewat Twitter


Antara - Bambang Pamungkas

BOLA.NET - Bambang Pamungkas memastikan tidak lagi memperkuat tim nasional Indonesia. Hal tersebut, menyusul keterangan yang disampaikannya melalui akun twitter @bepe20.

Bepe- begitu sapaannya- mulai memperkuat Timnas ketika berusia 18 tahun, pada 2 Juni 1999. Laga perdana Bepe bersama Timmas, diperoleh ketika menghadapi Estonia. Pertandingan tersebut, berakhir dengan skor 2-2.

Selama membela Timnas, Bepe sudah mencatat 96 caps dengan torehan 44 gol. Laga terakhir Bepe, dilalui oleh mantan pemain Persija Jakarta tersebut di ajang Piala AFF 2012.

Kemahiran pemain kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 10 Juni 1980 tersebut, cukup disegani di kawasan Asia Tenggara. Terutama, ketika ia mencetak satu-satunya gol untuk Indonesia di Piala Tiger 2002, saat melawan Malaysia di babak semifinal. Di ajang tersebut, Bepe juga menjadi pencetak gol terbanyak dengan delapan gol.

Saat masih bermain dalam tim remaja Jawa Tengah, ia pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Haornas, sebuah kejuaraan tingkat remaja. Bepe juga pernah menjadi pencetak gol terbanyak untuk skuad Indonesia di Piala Asia U-19 Grup V, dengan 7 gol.

"Bepe merupakan satu striker langka di Indonesia. Komitmen dan profesionalisme adalah keunggulan dari pemain lainnya dan langka di Indonesia" ungkap mantan manajer Timnas, Ivan Venkov Kolev, dalam buku biografi yang ditulis Bepe berjudul "Ketika Jemariku Menari" (esa/dzi)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...