Wednesday, April 10, 2013

Di Atas Rata - Rata, Sebuah Masterpiece Erwin Gutawa & Gita Gutawa Untuk Anak Indonesia


The Project

DI ATAS RATA-RATA adalah sebuah karya dari Erwin Gutawa dan Gita Gutawa yang bertujuan untuk memberikan sarana atau wadah bagi anak-anak Indonesia yang memiliki talenta luar biasa di bidang musik. Istilah 'Di atas rata-rata' ini selain bertujuan untuk mencari anak-anak berbakat dengan kualitas dan kemampuan di atas rata-rata anak seusianya, juga untuk menjaga etos kerja dan cara berkreasi dalam membuat project ini.


Setelah proses audisi selama berbulan-bulan dan diikuti oleh ratusan anak dari berbagai kota, terkumpullah 13 anak (7 penyanyi solo dan 1 grup trio anak laki-laki serta 1 grup trio anak perempuan). Mereka adalah Ari, Dea, Dian, Kanya, Noni, Rafi, Sensen, Woro, Trio Boy Sopranos (Christo, Sabian, Moses) dan AOREA (Naomi, Dea, Rara). Berkisar antara umur 9 hingga 14 tahun, mereka sudah memiliki teknik bernyanyi dan musikalitas yang begitu tinggi dengan karakter yang kuat sesuai dengan genre musik yang mereka bawakan, ada yang bernyanyi pop, jazz, klasik, RnB, country, bahkan musik tradisional Indonesia.
Semua anak yang telah terpilih ini sungguh pantas mendapatkan sorotan atas kehebatan yang mereka punya. Diharapkan, mereka dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia lainnya sekaligus menjadi kebanggaan bangsa.


“DI ATAS RATA-RATA adalah sebuah project dari Erwin Gutawa dan Gita Gutawa yang menampilkan 13 anak Indonesia berusia 9 s/d 14 tahun, bertalenta luar biasa di bidang musik, jauh melampaui kemampuan anak-anak seumur mereka.”

List Lagu Di Album Di Atas Rata - Rata


  1. Apanya Dong - Sensen
  2. Ayah - Ari
  3. Melati Suci - Kanya
  4. Kenangan Terindah -  Aorea (Trio girls Naomi, Dea, Rara)
  5. Do be do - Rafi Daeng
  6. Kupu-kupu - Theresia Dian
  7. Duniaku - Noni
  8. Itu Apa Itu - Woro
  9. Damai Bersamamu - Boy Soproanos - Choir Boys ( Sabian, Christo, Moses)
  10. Anak kecil - All Artist 
Kunjungi Situsnya Di : http://diatasratarata.com/

Profil Anak Di Atas Rata - Rata














Source Picture Site Official Di Atas Rata - Rata http://diatasratarata.com/

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter