Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, August 17, 2013

BlackBerry Makin Tidak Menarik Bagi Pengembang

New York - Setelah mengonfirmasi siap menjual perusahaannya, BlackBerry bakal semakin dijauhi oleh para pengembang aplikasi. Salah langkah?
Banyaknya aplikasi adalah tolok ukur bagaimana suatu sistem operasi digemari konsumen. Hal ini terbukti di Android dan iOS.

Baru-baru ini, sebuah langkah diambil BlackBerry yang disebut mereka sebagai 'Strategic Alternatives' dengan kemungkinan menjual perusahaan.

Komite khusus pun dibuat demi melancarkan strateginya. Mantan penguasa pasar itu berdalih bahwa rencana penjualan perusahaan, joint venture ataupun kemitraan lainnya memang harus dilakukan demi pengembangan lebih lanjut dari BlackBerry 10.

Namun menurut laporan yang dihimpun Forbes, langkah yang diambil BlackBerry itu justru akan membuat pengembang aplikasi makin menjauh dari BlackBerry.

Pengembang kini cenderung menganggap Windows Phone sebagai platform alternatif yang cukup potensial ketimbang BlackBerry, di luar Android dan iOS. Seperti diketahui, saat ini Windows Phone berada di tempat ketiga di pasar smartphone global.

BlackBerry kini berada di titik nadir dan tidak memiliki daya jual yang cukup untuk menyaring minat dari para pengembang. Di titik ini, pada akhirnya yang akan menderita adalah pengguna setianya dan perusahaan secara keseluruhan. [ikh] (Sumber: INILAH.COM, )

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...