Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, August 11, 2013

BWF World Championships 2013 - Ahsan/Hendra Juara Ganda Putra

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan, melakukan selebrasi usai kemenangan mereka atas ganda China, Cai Yun/Fu Haifeng, pada babak semifinal BWF World Championships 2013, Sabtu (10/8/2013). | sports.sina.com

GUANGZHOU, KOMPAS.com - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menambah gelar juara dunia bagi Indonesia, berkat kemenangan atas ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-13, 23-21, di final BWF World Championships 2013 yang berlangsung di Guangzhou, China, Minggu (11/8/2013).

Kedua pasangan bermain aman di game pertama. Sepanjang pertandingan, nyaris tak ada smes keras dari kedua kubu. Permainan cepat di game ini dimenangi Ahsan/Hendra dengan 21-13, dalam 11 menit.

Game kedua masih berlangsung cepat, dengan kedua pasangan masih mengandalkan drive cepat. Berbeda dengan game pertama, kali ini Boe/Mogensen memimpin perolehan hingga 11-10.

Ahsan/Hendra berhasil mengejar dan berbalik unggul. Mereka akhirnya menutup game ini dengan 23-21, sekaligus memastikan diri sebagai juara dunia.

Seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ini adalah gelar juara dunia perdana bagi Ahsan/Hendra. Pada 2007, Hendra meraih gelar juara, tapi masih berpasangan dengan Markis Kido.

Hasil ini memastikan Indonesia meraih dua gelar di World Championships 2013, menyamai prestasi pada 2007.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...