Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Kamis, Agustus 22, 2013

Rintis Diaspora, Habibie Terima Penghargaan

JAKARTA – Kongres Diaspora Indonesia II resmi ditutup pada Selasa, 20 Agustus. Diaspora Indonesia melalui Indonesia Diaspora Network (IDN) memberikan penghargaan Lifetime Achevement kepada mantan Presiden B. J. Habibie di hari penutupan.
Habibie dianggap sebagai perintis gerakan diaspora yang sukses. Dia tinggal di Jerman selama 23 tahun dan menjadi ttokoh yang dihormati di sana.

“Saya pergi ke Jerman umur 18 tahun dan baru kembali setelah 23 tahun,” ujar Habibie dalam upacara penutupan Kongres Diaspora Indonesia II di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2013).

“Diaspora Indonesia harus dapat bersinergi positif dengan siapa pun,” tambahnya.

Kongres sendiri ditutup secara resmi oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Dalam acara tersebut juga diadakan penyerahan penghargaan Diaspora Awards dan hiburan dari artis berdarah Maluku, Daniel Sahuleka. (faj) (Sumber: okezone.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...