Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Minggu, Agustus 11, 2013

BWF World Championships 2013 - Tontowi/Liliyana Juara Ganda Campuran

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kanan)/Liliyana Natsir, mengepalkan tangan seraya berteriak setelah berhasil mencetak skor atas ganda China, Xu Chen/Ma Jin, pada pertandingan final BWF World Championships 2013, di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (11/9/2013). | sports.sina.com
GUANGZHOU, KOMPAS.com — Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mempersembahkan gelar juara dunia bagi Indonesia setelah berhasil mengalahkan Xu Chen/Ma Jin, 21-13, 16-21, 22-20, pada laga final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, di Guangzhou, China, Minggu (11/8/2013).

Tontowi/Liliyana bermain jauh lebih baik dibanding saat berlaga di semifinal, ketika mengalahkan Zhang Nan/Zhao Yunlei. Mereka memimpin perolehan poin dan mampu mempertahankannya hingga akhir game pertama dengan 21-13.

Xu/Ma bermain lebih rapi di game kedua, yang membuat perolehan poin jadi lebih ketat hingga 11-11. Sayangnya, Tontowi/Liliyana mulai banyak melakukan kesalahan, yang memudahkan pasangan China unggul 18-13.

Tontowi/Liliyana bekerja keras untuk memangkas ketertinggalan, tetapi belum cukup untuk menghentikan laju Xu/Ma yang akhirnya menutup game ini dengan 21-16.

Game ketiga berlangsung lebih ketat. Xu/Ma sedikit menjauh dengan 16-14, tetapi Tontowi/Lilyana berhasil mengejar hingga skor imbang 17-17.

Melewati laga menegangkan, Tontowi/Liliyana akhirnya meraih kemenangan dengan 22-20.

Ini adalah gelar juara dunia pertama bagi Tontowi/Liliyana sebagai pasangan. Liliyana sudah pernah menjadi juara pada 2005 dan 2007, tetapi ketika itu masih berpasangan dengan Nova Widianto.

Indonesia masih punya kesempatan menambah gelar juara lewat ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang akan menghadapi Mathias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...