Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sabtu, Agustus 31, 2013

Cerita JK Soal Poso, Ambon & Aceh Pukau Para Dubes

JAKARTA - Setelah bertandang ke Istanbul, Turki, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla kini mengunjungi Singapura. Di sana, JK kembali memukau para duta besar saat dia memaparkan kisah perdamaian di Poso dan Ambon.
Berdasarkan keterangan tertulis yang diperoleh Okezone dari Media Officer JK, Husain Abdullah, pagi tadi JK menyampaikan ceramah di Nanyang Technology University. JK memaparkan manajemen dan resolusi konflik, studi kasus MoU Helsinki dan Perundingan Malino untuk Poso dan Ambon.

“Peserta sekira 50 orang dari sejumlah kedutaan besar yang ada di Singapura dan para profesor dari Nanyang Technology University,” ungkapnya, Senin (15/4/2013).

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) itu makin laris sebagai pembicara, terutama untuk tema-tema perdamaian. Bukan saja di dalam negeri tetapi juga di berbagai negara.

Seperti diketahui, JK mendapat berbagai undangan ceramah dari sejumlah negara, seperti Jepang, Malaysia, Singapura hingga negara-negara Eropa. Dalam sepekan lalu, JK mendapat undangan ceramah di dua negara. Senin lalu, JK menyampaikan ceramah umum tentang perdamaian di Fatih University, Istanbul, Turki. Awal pekan ini JK memulai harinya dengan jadi pembicara utama di NTU Singapura tentang perdamaian.

Di Singapura, JK menjelaskan pengalaman dan best praticenya tentang kiat-kiatnya menyelesaikan konflik Poso dan Ambon, serta perjanjian Helsinki yang mengakhiri konflik Aceh. Ceramah JK yang praktis dengan bahasa yang lugas, mengundang perhatian para duta besar dan undangan yang menghadiri acara tersebut. (Sumber: okezone.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...