Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, June 16, 2014

Sumbangan Kampanye Untuk Jokowi

Arti Sumbangan Rp 57.572 Dan Rp 210.661 ke Jokowi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Calon Presiden Joko Widodo tampak bingung mengenai jumlah sumbangan dari relawannya Pujianto. Dokter yang berdomisili di Kudus itu menyumbang Rp 57.572.

Saat bertelepon langsung dengan Pujianto di Call Centre Jokowi-JK gedung The East, Senin (16/6/2014) pagi ini, Jokowi mendapat penjelasan. "Itu sebenarnya hanya simbol kok pak. Menurut saya memang bapak layak kita dukung. Itu artinya maju maju dua. Kami berdoa semoga nomor dua ini maju terus," kata Puji.

Jokowi pun langsung tertawa. Dia tidak menyangka makna dibalik angka sumbangan tersebut.

"Ooh jadi maju, maju, nomor dua. Terima kasih banyak pak. Ini ni yang kreatif gini lho," jawab Jokowi.

Selain itu, ada juga penyumbang atas nama Susan Magdalena yang menyumbangkan Rp 210.661. Ternyata, angka tersebut diambil dari ulang tahun Jokowi yaitu 21 Juni 1961.

"Tahu aja ultah saya," kata Jokowi.


Jokowi Telepon Relawan Penyumbang Rp 35.630
Calon Presiden Joko Widodo menyapa pendukungnya melalui pesawat telepon di Call Centre, Gedung The East, Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014) . 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden yang diusung poros PDI Perjuangan, Joko Widodo, pagi ini menyapa sepuluh relawan dan pendukung yang memberikan sumbangan ke rekening pasangan Calon Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Jokowi, sapaan akrabnya, tiba di Gedung Call Centre Profesional pendukung Jokowi-JK, sekitar pukul 09.00 WIB. Jokowi yang datang mengenakan baju kotak-kotak, langsung menyapa para pendukungnya melalui pesawat telepon.

"Assalamualaikum Pak Achmad, selamat pagi. Bapak dimana, Tangerang atau luar kota? Gimana keluarga, Pak,  sehat?" kata Jokowi.

Achmad yang berada di ujung telepon pun langsung menyambut ucapan Jokowi. "Sehat pak," kata Achmad bersemangat.

Jokowi pun kemudian mengucapkan terimakasih atas sumbangan dana yang diberikan Achmad.
"Pak Achmad sumbangan sudah saya terima. Terimakasih sekali bisa menambah untuk dana kampanye kita pak. Hanya ini yang bisa saya sampaikan," kata Jokowi.

Dalam acara tersebut, Jokowi menyapa sepuluh relawan pendukungnya. Mereka adalah Ahmad Fauzan Eko Novendra, Susan Magdalena, Dr Pujianto, Rafi'e, Benny Subandi, Kurnia Yahya, Wiguna Kardiamansyah, Johanes Gosal, Jhonson Wiliang Sutjipto, Bambang Sulistyo. Sumbangan terendah disumbang Achmad Rp 35.630, dan terbanyak disumbang Bambang Rp 130 juta.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...