Thursday, June 26, 2014

Hanya Dibutuhkan Waktu 24 Hari Untuk Jatuh Cinta!



Dreamers, banyak yang bilang jika cinta bisa datang di pandangan pertama. Namun menurut sebuah penelitian, rata-rata setiap orang membutuhkan 24 hari untuk jatuh cinta.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh PIXmania, dibutuhkan waktu 24 hari saja untuk kita dapat saling jatuh cinta! Penelitian ini pun dilakukan berdasarkan beberapa komunikasi secara tak langsung seperti sosial media dan panggilan telepon.

Sosial media kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Begitupula jika kita ingin mengenal seseorang lebih dekat lagi. Jika sebelum ada Twitter sekitar tahun 2006, para pria harus menunggu sekitar 3 hari untuk mendapatkan nomor dari wanita yang ia sukai.

Tapi saat ini tidak lagi seperti itu. Untuk saling mendekati satu sama lain, hal yang paling ampuh adalah melalui Twitter dan sosial media lainnya! Sosial media telah membuat komunikasi semakin mudah hingga membuat orang lebih mudah untuk jatuh cinta!

Dilansir dari Telegraph.co.uk bahwa sepasang kekasih dapat saling jatuh cinta hanya dengan 224 tweets, 163 sms, 70 pesan facebook, 37 email serta 30 kali telpon.

Wah, Dreamers, apakah kamu pernah merasakannya? Berapa banyak pesan yang kamu dapatkan dari seseorang hingga kalian jatuh cinta? ^^

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter