Saturday, November 05, 2011

Arsenal Football Club Memperingati Remembrance Minggu Dan Hari Gencatan Senjata

Match Lawan WBA, Arsenal Akan Pakai Jersey 'Poppy'

Arsenal Football Club akan memperingati Remembrance Minggu dan Hari Gencatan Senjata untuk pertandingan melawan West Bromwich Albion pada hari Sabtu.

Tim Arsenal keseluruhan akan memakai satu-off kemeja khusus dengan bordiran opium ke Jersey Home untuk pertandingan tersebut.

Dalam rangka menghormati banyak prajurit dan wanita yang telah memberikan hidup mereka untuk perdamaian, kemeja khusus ini akan digunakan untuk tujuan penggalangan dana, dengan dana yang disumbangkan untuk mengangkat The Royal British Legion.

Arsenal Ivan Gazidis Chief Executive mengatakan: "Kami bangga dan terhormat bahwa tim akan mengenakan kemeja khusus dengan bordir bunga poppy untuk pertandingan melawan West Brom hari Sabtu.

"Ini sangat penting bahwa sebagai sebuah Club, kita menghormati kita ke banyak prajurit dan wanita yang pernah memberikan hidup mereka untuk perdamaian, dan juga mantan-service dan mereka yang saat ini melayani.

"Respon pada musim terakhir dari para pendukung Arsenal untuk kemeja khusus kami opium telah fenomenal dan kami berharap bahwa kita dapat sekali lagi meningkatkan dana penting untuk alasan ini berharga."

Setelah pertandingan Sabtu, baju masing-masing akan ditandatangani oleh pemain masing-masing dan dilelang dalam bantuan The Royal British Legion, sebuah organisasi yang mendukung prajurit dan perempuan bersama-sama dengan keluarga mereka.

Rincian lebih lanjut tentang bagaimana tawaran untuk salah satu kemeja khusus akan muncul pekan depan Arsenal.com dan dalam publikasi Arsenal masa depan.


Special Jersey 'Poppy Shirts'


West Bromwich Albion juga aktif juga mengumpulkan dana untuk The Royal British Legion, dengan seluruh tim mengenakan kemeja opium khusus untuk pertandingan kandang terakhir mereka melawan Liverpool pada hari Sabtu, tanggal 29 Oktober.

The Baggies telah melelang kaos yang dikenakan mereka cocok untuk mengumpulkan dana untuk alasan ini fantastis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kemeja opium West Brom, silakan kunjungi www.wba.co.uk.

Pendukung Arsenal akan dapat memperoleh bunga poppy dan disumbangkan ke The Royal British Legion pada hari Sabtu melalui kolektor opium banyak yang akan hadir di Stadion Emirates.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Banding Poppy The Royal British Legion, silakan kunjungi www.poppy.org.uk. Peringatan tahun ini Minggu dan Hari Gencatan Senjata sedang diperingati pada hari Minggu, 13 November.


Arsenal To Wear 'Poppy Shirts' This Weekend

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter