Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, February 19, 2013

4 Pilihan Tas Untuk Bergaya Maskulin

Bosan dengan model tas feminin? Ayo segarkan penampilan Anda dengan tas bergaya maskulin. Ada empat jenis tas pilihan yang bisa dicoba untuk berganti gaya.

Postman Bag


 
Postman bag
Tas berbentuk kotak dan bertali panjang ini, seperti yang digunakan Pak Pos, memang menarik sekaligus fungsional. Tas ini tersedia dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Ada yang memanjang ke samping, ada yang ke bawah. Selain untuk acara santai, tas ini juga cocok digunakan untuk ke kantor.

Bentuknya yang kotak akan menjaga dokumen kerja Anda tetap rapi. Beberapa model juga dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk menyimpan laptop. Anda bisa menggunakannya menyilang di tubuh atau menyandangnya di satu pundak. Untuk yang sering menggunakan kendaraan umum, sebaiknya pilih postman bag dengan lebar sedang atau memanjang ke bawah untuk mempermudah mobilitas.

Sesuaikan panjang tas agar tidak memanjang jauh dari tubuh. Tali tas yang terlalu panjang lebih cepat menimbulkan nyeri pundak dan punggung. Usahakan sebisa mungkin panjang tas tetap berada di sekitar daerah pinggul.

Supaya serasi, tas jenis ini (terutama yang ukuran besar) lebih cocok digunakan bersama setelan celana. Plilih warna-warna gelap untuk penggunaan formal ke tempat kerja atau warna cerah serta bermotif untuk kesempatan santai.

Satchel Bag


 
Satchet bag
Ini merupakan salah satu model tas yang sedang populer digunakan. Tas ini terinspirasi gaya pelajar ala Oxford yang rapi dan trendi. Bentuknya mirip dengan postman bag tetapi di bagian luarnya terlihat kantong dan tali penutup yang bergaya. Cambridge Satchel merupakan nama perusahaan yang memopulerkan tas model ini. Namun kini sebutan ini digunakan meluas, tak hanya terbatas pada produksi keluaran merek itu.

Ketika memilih tas jenis ini pastikan jahitan yang terdapat di sekelilingnya rapi. Jahitan yang berantakan akan menurunkan nilai satchel Anda. Jika dulu tas ini identik dengan bahan kulit, saat ini sudah terdapat berbagai pilihan bahan dan warna.

Tentu yang populer digunakan saat ini adalah satchel dari bahan kulit sintetis dengan warna-warna elektrik. Ada juga yang terbuat dari kulit sintetis dan dilapisi kain bermotif untuk membuatnya lebih menarik.

Jika Anda termasuk yang sering menggunakan warna polos atau jarang bermain warna dengan pakaian, sebaiknya pilih satchel dengan warna terang yang akan menambah aksen spesial dalam penampilan Anda.

Satchel mini cocok dikenakan bersama gaun cerah yang cantik untuk kesempatan santai. Ketika memilih satchel berwarna, rasakan permukaannya dengan tangan. Jika terasa seperti plastik, besar risiko pelapis warna tas tersebut mudah mengelupas.

Terakhir, pastikan satchel Anda memiliki kompartemen yang dilengkapi dengan resleting. Kompartemen ini bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga. Satchel yang berharga cukup mahal bahkan memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan makanan agar tetap hangat.

Ransel

 
RanselTas
model ini sudah cukup populer digunakan oleh para wanita. Bentuknya pun banyak yang mengikuti kebutuhan konsumen yang feminin. Tas ini sangat fungsional untuk Anda yang harus membawa laptop atau dokumen yang berat setiap hari. Menggunakan tas laptop model ransel akan membuat bahu lebih nyaman karena beban terbagi rata.

Tali tas yang lebar baik untuk bahu. Tali yang lebar membuat tekanan yang merata pada bahu sehingga mengurangi risiko nyeri lebih cepat. Jika berencana membawa laptop atau dokumen penting, pilih tas dengan bahan yang tahan air dan guncangan. Ransel berukuran besar lebih cocok digunakan saat bepergian, kuliah atau ke tempat olahraga.

Jika akan memakainya untuk ke kantor, pilih ransel dengan ukuran kecil atau sedang dengan bahan kulit yang elegan. Atur panjang ransel agar jatuh pas pada bagian atas bokong Anda. Menggunakan tali terlalu panjang bisa menganggu mobilitas dan berisiko mencederai punggung.

Army Bag

Tas dengan desain ala militer biasanya terdiri dari warna khaki mulai dari kehijauan sampai cokelat. Modelnya pun bermacam-macam — ada ransel, hobo bag, atau ala postman bag.

 
Army bagPaduan busana ala militer memang bukan hal yang asing bahkan di fashion show rumah mode dunia. Tas bergaya ini cocok digunakan untuk kesempatan santai atau liburan di luar ruang. Umumnya tas terbuat dari bahan yang cukup tebal berwarna khaki (gradasi warna tanah atau kehijauan), serta dilengkapi detail dari logam dan kulit. Krem merupakan pilihan warna yang aman ketika memilih tas model ini.

Tas hobo bag besar atau postman bergaya army cocok dipadukan dengan busana santai wanita. Celana kargo, kemeja berkantong, kaos santai, atau jaket motor cocok dipadukan bersama tas model army. Gunakan pakaian dengan warna palet khaki lalu lengkapi dengan kacamata penerbang untuk menciptakan penampilan feminin dengan sentuhan maskulin ala Angelina Jolie.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...