Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, February 05, 2013

7 Film Paling Sedih Sepanjang Masa

Sepanjang masa mungkin sedikit berlebihan. Mungkin ada pula film yang terlewat sebab saya tak menonton semua film yang pernah ada dalam sejarah film. Tapi, 7 film paling sedih di bawah ini akan menguras emosi dan membuatmu menyeka air mata.
p.s i love you 202x300 7 Film Paling Sedih Sepanjang Masa

1. Beaches
Film yang dibuat pada tahun 1988 mengisahkan dua sahabat yang tetap berhubungan selama lebih dari tiga dekade, melewati semua rintangan dan perbedaan yang mereka miliki sepanjang persahabatan mereka. Mengapa begitu sedih? Sebagai orang dewasa, salah satu dari dua wanita ini menderita sakit parah, dan satunya harus merawat anak perempuannya. Jika kamu tidak basah kuyup dengan air mata pada bagian akhir film, kamu mungkin perlu memeriksakan hati kamu.

2. My Girl
Bahkan orang yang mengaku paling jantan pun akan mengakui bahwa ‘My Girl’ mampu membuat mereka meneteskan air mata. Apa yang membuat film tentang gadis muda beranjak dewasa ini menjadi sangat sedih? Berikut ini beberapa di antaranya;
  •      Ibunya meninggal saat melahirkan.
  •      Neneknya memiliki penyakit Alzheimer.
  •      Ayahnya adalah seorang direktur pemakaman.
  •      Sahabatnya meninggal oleh alergi karena sengatan lebah.
3. P.S. I Love You
Jika kamu ingin menonton yang akan membuat kamu menangis hampir sepanjang film, P.S. I Love You harus masuk dalam daftar. Film ini berkisah tentang seorang janda muda menemukan bahwa almarhum suaminya telah meninggalkan 10 pesan yang dimaksudkan untuk membantunya meringankan rasa sakit dan kehilangan. Dengan bantuan almarhum suaminya, janda muda ini berusaha memulai hidup baru.

4. Stepmom
Bersiaplah menangis sepanjang film ketika menonton film yang dibintangi Susan Sarandon dan Julia Roberts ini.  Dalam film ini, seorang ibu dari dua anak (Susan Sarandon) berjuang untuk tetap dekat dengan anak-anaknya setelah ayah mereka memiliki hubungan dengan perempuan lain (Julia Roberts). Ketika dia tahu bahwa dia menderita kanker stadium akhir, waktunya bersama mereka menjadi lebih berharga.

5. The Notebook
Film ini mengisahkan seorang pria muda miskin dan penuh gairah yang jatuh cinta pada seorang wanita muda yang kaya dan mampu memberinya rasa kebebasan. Mereka terpisahkan oleh perbedaan sosial mereka.

6. Love Story
Salah satu film romantis klasik ‘Love Story’ yg dibuat pada tahun 1970 yang mampu menguras air mata. Film ini tentang dua mahasiswa dari latar belakang berbeda yang jatuh cinta dan mulai membangun kehidupan bersama. Saling mengandalkan satu sama lain, mereka percaya cinta bisa memperbaiki apa pun. Tapi nasib memiliki rencana lain. Anda tidak akan mampu menahan air mata pada adegan di mana mereka melakukan yang terbaik untuk menikmati setiap menit terakhir bersama-sama sebelum si tokoh perempuan meninggal karena penyakit yang dideritanya.

7. Titanic
Kisah tentang seorang gadis bangsawan berusia tujuh belas tahun yang dipaksa menikah dengan seorang bangsawan kaya oleh ibunya, jatuh cinta pada seorang seniman miskin di sebuah kapal mewah dan legendaris RMS Titanic.
Film ini jelas menyuguhkan kesedihan: Kapal Tenggelam! Kematian salah satu tokoh utama memang menyedihkan, tapi ada yang lebih memilukan, adegan dimana adalah montase penumpang-penumpang kapal mempersiapkan diri menjelang saat-saat terakhir mereka. Salah satu pasangan saling memegang satu sama lain ketika air menerjang kamar tidur mereka. Seorang ibu membaca cerita pengantar tidur untuk anak-anaknya saat mereka terjebak di bawah dek. Para musisi terus bermain bahkan ketika orang-orang berusaha menyelamatkan diri.

Ajaklah pasangan kamu dan pilih salah satu dari film-film paling sedih di atas.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...