Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, February 16, 2013

Tamagotchi Akhirnya Mendarat Di Android


 
Namco Bandai, pengembang aplikasi, akhirnya memenuhi janjinya untuk menghadirkan Tamagotchi di smartphone. Mereka akhirnya merilis aplikasi Tamagotchi untuk Android dengan nama "Tamagotchi L.I.F.E."

L.I.F.E merupakan singkatan dari 'Love is Fun Everywhere'. Aplikasi permainan itu kini bisa di-download secara gratis untuk tablet dan smartphone berbasis Android melalui Google Play Store.

Sama seperti versi mainannya, pada versi aplikasi ini pemain bertugas untuk mengurus hewan peliharaan virtual mulai dari telur hingga dewasa, memberi makan, memandikan, mengajak bermain hewan peliharaan, termasuk mengambil kotorannya dalam bentuk digital. Jika Tamagotchi diabaikan, maka ia akan mati.

"Gameplay permainan ini sama seperti Tamagotchi asli. Setiap dua bulan, kami akan memberikan hal-hal baru dan terus mengembangkannya," kata Shin Ueno, direktur pemasaran Sync Beatz selaku yang memiliki lisensi Tamagotchi, seperti dimuat Huffingtonpost, Sabtu (16/2/2013).

Untuk ke depannya, Sync Beatz berencana meluncurkan beragam lini produk bernuansa "Tamagotchi L.I.F.E." pada akhir tahun ini seperti pakaian, perabot hingga aksesori.

Kabarnya lagi, selain versi Android, aplikasi permainan ini juga bakal diluncurkan untuk perangkat berbasis iOS Apple.

Bagi yang belum tahu, permainan Tamagotchi mirip seperti game "The Sims" atau "Farmville". Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 lalu, Tamagotchi langsung menjadi hits. Perangkat game berbentuk telur itu terjual 40 juta unit perhari.

Sayangnya, keberhasilan Tamagotchi tak berlangsung lama. Sejak munculnya konsol game seperti Nintendo dan PlayStation, Tamagotchi mulai memudar. Bandai selaku produsennya pun berusaha untuk membangkitkan kembali Tamagotchi yang sempat mati suri. Salah satunya dengan menghadirkannya dalam permainan virtual di smartphone. (DEW)

Bagi Anda yang berasal dari generasi '90-an tentu mengenal permainan Tamagotchi. Konsol game sebesar genggaman tangan ini kini hadir sebagai aplikasi game yang bisa dimainkan melalui smartphone.

Game asal Jepang yang diciptakan pada tahun 1996 ini begitu tenar hingga berhasil diekspor ke lebih dari 30 negara. Angka penjualannya pun fantastis dengan mencapai 40 juta unit.

Hadirnya aplikasi Tamagotchi dalam ponsel dan tablet tentu bisa menjadi pengobat rindu. Aplikasi ini dinamakan "Tamagotchi: L.I.F.E (Love Is Fun Everywhere)", dan dalam waktu dekat akan segera dirilis.

Jika Anda pengguna ponsel dan tablet berbasis Android dan iOS, nantinya bisa merawat hewan peliharaan virtual di smartphone. Anda bisa memberi makan, membersihkan kamar, dan bermain dengannya.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (8/2/2013) Bandai Co and Sync Entertainment sebagai pengembang permainan ini berjanji akan membawa pengalaman yang sama saat memainkannya di era '90-an. Dengan penambahan lainnya Anda bisa membeli sejumlah aksesoris di toko virtual.

Sayangnya Bandai belum bisa memastikan kapan aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan Apple Store. Jadi Anda masih perlu bersabar menanti kehadiran permainan yang menjadi 'pengobat rindu' akan masa kecil.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...