Monday, February 11, 2013

S4 Posisi 1 Di Tangga Lagu Channel V



BOYBAND Indonesia yang sempat menjalani training di Korea, S4, mencapai prestasi yang membanggakan. Single perdana mereka (featuring HyunA) berhasil merajai chart Channel V.

Seperti yang diketahui S4 dengan single pertamanya She is My Girl telah berada di dalam chart tersebut selama 5 minggu dan terus naik posisinya setiap minggu.  Berdasarkan rilis yang kami terima dari YS Media pada Senin (11/2), sebelumnya pada minggu ke 4, S4 berhasil menduduki peringkat 2 menggeser One Direction ke posisi 3.

Boyband yang berada di bawah management YS Media  & Entertainment bekerja sama dengan RainbowBridge Agency ini telah membuktikan bahwa eksistensi mereka tidak hanya di Indonesia, namun juga di Asia. S4 merupakan satu-satunya boyband dari tanah air yang berhasil masuk dalam chart di Channel V bersaing dengan Ke$ha, Taylor Swift, SNSD, CNBlue, dan banyak lagi.


Posisi tangga lagu ini ditentukan oleh vote yang ada situs resmi Channel V. Netizen bisa memilih setelah registrasi. Channel V sendiri merupakan saluran musik berbayar yang populer di Asia. Channel ini menjangkau Singapura, Malaysia, Filipina, Hong Kong, dan negara lainnya.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter