Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, February 09, 2013

BJ Habibie Menerima Penghargaan Pencetus Kebebasan Pers

Mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie, menerima penghargaan medali emas sebagai tokoh pencetus kebebasan pers pada masa jabatannya dulu. Apresiasi tersebut disematkan oleh Ketua Dewan Pers Nasioanl, Bagir Manan, saat peringatan Hari Pers Nasional di Grand Kawala, Hotel Novotel, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (9/2/2013).

Peringatan Hari Pers tahun ini bertujuan agar semua insan pers menghormati tokoh bangsa yang berjuang demi kemerdekaan pers. Presiden ketiga Republik Indonesia itu mempunyai peran besar untuk kemerdekaan pers.

BJ Habibie melahirkan Undang-Undang nomor 40 tahun 1999 tentang Kebebasan Pers. Hal tersebut menjadi sebuah terobosan baru bagi dunia jurnalisme Indonesia untuk bekerja secara independen tanpa intervensi pemerintah. (Wtr4)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...