Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, February 04, 2013

Steven Gerrard Raih Gelar Pemain Terbaik Inggris

Steven Gerrard Raih Gelar Pemain Terbaik Inggris
Steven Gerrard 

Steven Gerrard meraih gelar pemain terbaik Inggris untuk keduakalinya. Nama Gerrard didukung penggemar terbanyak melalui situs Federasi Sepakbola Inggris, FA.

Nama Steven George Gerrard midfielder kelahiran Whiston, Merseyside, Inggris, 30 Mei 1980 itu mengungguli bintang Manchester United, Danny Welbeck dan pemain belakang Chelesea Ashley Cole yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Ada nama bintang muda, Jordan Henderson yang juga mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Inggris untuk usia di bawah 21 tahun. Jordan Henderson kini juga bermain di Liverpool.

Acara pemberian penghargaan digelar di Burton Minggu (3/2/13). Pemberian gelar pemain terbaik disampaikan oleh pemain legendaris Inggris Sir Bobby Charlton.

"Sangat berarti buat saya bisa terpilih di dalam tim yang standar dan kualitas permainannya sangat bagus. Bagi saya memenangkan penghargaan perseorangan seperti ini merupakan bonus dan sesuatu yang membuat saya senang," kata Gerrard, seperti dilansir BBC, Senin (4/2/13).

Steven Gerrard terpilih sebagai pemain terbaik karena performanya dinilai konsisten. Gerrard pun dipercaya memimpin skuat timnas Inggris sebagai kapten. Kepercayaan tersebut membuatnya bangga dan kepercayaan dirinya terus meningkat.

"Saya pikir saya telah menunjukkan tingkat konsistensi permainan yang mungkin tidak bisa saya tunjukkan di tahun sebelumnya, ya kemarin memang tahun yang sangat bagus untuk saya," ujar Gerrard yang mengaku bakal tampil terakhir pada level internasional di Piala Dunia Brasil 2014 mendatang.

Pemain yang menjadi roh Liverpool sejak 1998 silam itu pernah meraih gelar pemain terbaik Inggris 2007 lampau. Penampilannya pun dinilai sangat impresif dan mengesankan di putaran final Piala Eropa 2012. Tak salah jika manajer Roy Hodgson mempercayainya sebagai kapten timnas The Three Lions. Gerrard pada penampilannya di Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina tampil gemilang dengan membantu mencetak tiga gol bagi Timnas Inggris selama turnamen.

Selain Gerrard, bintang sepakbola Inggris yang pernah meraih gelar pemain terbaik sebanyak 2 kali adalah Frank Lampard dan Wayne Rooney.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...