Thursday, February 21, 2013

S4 Bikin Bangga Marie Elka Pangestu



Wah, ternyata S4 tak hanya cukup dikenal oleh anak muda saja, pejabat sekelas Marie Elka Pangestu juga diam-diam mengidolakan boyband asal Indonesia itu. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengakui bangga dengan kehadiran S4 di kancah musik.

S4 disebut juga sebagai Kin-pop atau Korea Indonesia Pop. Boyband ini memang terbentuk dari hasil pencarian bakat girl/boyband Samsung. Secara tak langsung, boyband itu hasil kerja sama Korea Selatan dan Indonsia. Menurut Marie, S4 mampu besaing dengan idola hallyu.

"S4 telah mampu masuk ke dalam deretan tangga lagu di Kora Selatan. Bahkan, S4 bisa ada si posisi kesembilan," ungak Marie di Hotel Borobudur, Jakarta.

Dengan adanya S4 di antara idola hallyu, mudah-mudahan bisa membawa budaya Indonesia di dalamnya. Semoga, S4 bisa menjadi penggerak Indonesian Wave.(DES)

S4, Boyband Indonesia Yang Juga Tenar Nge-Hallyu

Nama S4 di Indonesia belum terlalu booming seperti Sm*sh. Namun, boyband beranggotakan empat personel ini ternyata tengah menjadi pembicaraan media Korea Selatan. Pasalnya, S4 dinilai nge-hallyu banget.

S4 adalah boyband Indonesia pertama yang juga cukup terkenal di Korea Selatan. Penampilan S4 memang dibuat layaknya idola hallyu asal Negeri Ginseng. Bahkan, di video debutnya, S4 menampilkan HyunA sebagai modelnya. Tidak heran, baru diluncurkan video S4 telah ditonton 300 ribu orang.

"S4 diharapkan akan menjadi agen pertukaran budaya antara Indonesia dengan Korsel," ungkap salah satu juru bicara S4.

S4 memang boyband bentukan hasil kerja sama antara studio rekaman Negeri Ginseng dengan Indonesia. Kemampuan yang dimiliki boyband ini dilirik saat ajang pencarian bakat Galaxy Superstar dari Samsung.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter