Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Wednesday, June 05, 2013

Arsenal Paling Fair Play Di Premier League 2012-2013

Arsenal terpilih sebagai tim paling Fair Play pada kompetisi Premier League musim 2012/2013. Tim rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur, menduduki peringkat kedua.

Dalam daftar tim Fair Play yang baru-baru ini dirilis Premier League, Arsenal berada di urutan teratas dengan total poin 392, atau rata-rata 8,6 dari 38 pertandingan selama satu musim.

Tottenham di tempat kedua dengan 325,5 poin, disusul Liverpool (325), Manchester United (323,8), dan Southampton (322) di posisi lima besar.

Atas kemenangannya itu tim "Gudang Peluru" berhak memperoleh hadiah uang sebesar 30 ribu poundsterling, atau sekitar Rp 451 juta, dari Komite Amal Football Association (FA).

"Sebagai sebuah klub, Arsenal membanggakan dirinya dalam nilai-nilai kompetisi yang fair, dan perilaku yang positif, baik di dalam maupun luar lapangan," tutur manajer Arsene Wenger dalam situs resmi timnya (www.arsenal.com).

"Kami merasa senang telah diakui melalui penghargaan ini, dan akan mengggunakan dana tersebut sebagai pendukung pekerjaan penting kami bersama anak-anak muda di komunitas lokal."

Ada lima indikator Fair Play yang dipakai Premier League dalam perhitungannya: 1) jumlah kartu kuning dan merah; 2) permainan positif seperti keinginan bermain menyerang, cepat, tidak buang-buang waktu; 3) menghormati setiap lawan; 4) menghormati wasit; 5) perilaku seluruh ofisial tim.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...