Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, June 20, 2013

BIMA Satria Garuda Superhero Indonesia



Jakarta (ANTARA News) - Indonesia kini memiliki BIMA Satria Garuda, pahlawan super serupa Ksatria Baja Hitam, karakter dalam serial televisi Jepang yang berjaya di Tanah Air pada era 1990an.

BIMA Satria Garuda, yang dibuat bersama Ishimori Production--pembuat serial Kamen Rider Jepang seperti Ksatria Baja Hitam--, merupakan hasil pelokalan Ksatria Baja Hitam yang berbentuk live action super hero program (tokusatsu).

"Kualitas produksi InsyaAllah dapat dibandingkan dengan standar global karena partner-nya ternama," kata Produser Eksekutif BIMA Satria Garuda, Reino Barrack, di Jakarta, Selasa.

Reino mengatakan, dia ingin membuat tayangan positif yang mengajarkan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan, dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran melalui serial yang sudah dipersiapkan sejak dua tahun lalu itu.

Menurut dia, pengambilan gambar untuk tayangan yang disebut mengusung nilai lokal itu dilakukan di Jakarta dengan melibatkan pemeran dari dalam negeri.

Serial tersebut dibintangi oleh Christian Loho (BIMA alias Ray Bramasakti), Rayhan Febrian (Randy Iskandar), Stella Cornelia JKT48 (Rena Iskandar), Adhitya Alkatiri (Mikhail), dan Sutan Simatupang (Rasputin).

BIMA berkisah tentang dunia paralel, sebuah dunia dalam kegelapan abadi tanpa matahari, air, oksigen, dan elemen sumber kehidupan. Dunia tersebut dikuasai VUDO, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang jahat.

VUDO ingin merampas kekayaan alam di Bumi demi keberlangsungan dunia mereka. Ray, seorang pemuda Bumi, terpilih menjadi pahlawan untuk melindungi Bumi dari serangan VUDO.

BIMA Satria Garuda, yang dibuat sepanjang 26 episode, akan mulai tayang pada 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 08.30 WIB dan Sabtu 15.00 WIB (siaran ulang) di RCTI.

Reno mengatakan, tontonan itu berpeluang merambah negara-negara tetangga. "Karena ini pakai Bahasa Indonesia, jadi bisa dijual juga ke Malaysia, Singapura, dan Brunei juga," katanya.



1. Ray Bramasakti

seorang pemuda dari bumi yang bisa berubah menjadi Bima Satria Garuda berkat mendapatkan "Power Stone" merah dari Vudo. Sehari-harinya, Ray bekerja sebagai teknisi di "workshop" bernama Satria Motor. Ia adalah seorang anak yatim piatu yang diangkat menjadi saudara oleh Randy dan Rena. Ia pemuda yang baik, pendiam dan rendah hati, namun memiliki sifat heroik. Ketika menjadi Bima Satria Garuda, ia bisa berubah menjadi gesit, fokus dan kuat.


Quote:2. Randy Iskandar
dia adalah pemilik "workshop" Satria Motors. Ia telah bersahabat baik dengan Ray sejak kecil ketika masih duduk di bangku sekolah. Satu-satunya orang yang mengetahui bahwa Ray seorang superhero adalah dirinya.


Quote:3. Rena Iskandar
seorang pelajar yang juga adik dari Randy. Ia adalah seorang gadis polos yang jatuh cinta kepada Ray. Ia kerap diculik dan disakiti oleh Vudo karena ingin membantu Ray.


Quote:4. Mihkail
asal usul pria ini tidak diketahui dengan pasti. Yang jelas, ia melarikan diri dari kapal perang Vudo dengan membawa "Power Stone" merah. Ia bisa berkomunikasi lewat telepati dan tidak suka berkomunikasi dengan manusia.


Quote:5. Rasputin
sosok yang kejam dan memiliki kekuatan yang tidak terkalahkan. Ia tinggal di dunia paralel, sebuah dunia yang tidak ada sumber matahari, air, oksigen dan elemen sumber kehidupan lainnya. Bersama Vudo, organisasi hitam miliknya, ia mendatangi bumi untuk merampas semua kekayaan alam demi menciptakan kehidupan di dunia paralel.


Quote:
6. Topeng Besi
seorang komandan Vudo yang juga kapten kapal perang Vudo. Ia adalah tangan kanan Rasputin. Ia selalu mengenakan topeng dan wajah aslinya tidak pernah diketahui.


Quote:7. Prajurit Vudo
mereka adalah tentara tempur Rasputin. Makhluk ini bisa hidup karena diberi sihir oleh Rasputin. Mereka terbuat dari tulang-tulang mati. Ketika dikalahkan oleh Bima, mereka akan kembali menjadi tulang.

Semoga Bisa Sebagus Dan Berlanjut Seperti Tokusatsu




No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...