Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, June 17, 2013

Sexperience - 4 Alasan Penting Untuk Melakukan Foreplay

Hingga saat ini foreplay sering menjadi bahan perdebatan, bahkan di antara pasangan. Beberapa berpendapat bahwa foreplay tak harus dilakukan dan hanya perlu dilakukan sesekali. Namun beberapa berpendapat bahwa foreplay sangat penting untuk hubungan seksual.

Ini faktanya. Foreplay dibutuhkan oleh pria atau wanita jika mereka benar-benar ingin pasangan mereka menikmati seks. Berikut adalah empat alasan mengapa foreplay penting untuk dilakukan, seperti dilansir oleh Your Tango (14/06).


1. Membantu menghasilkan pelumas alami
Bagian intim wanita secara alami akan mengeluarkan pelumas yang membuat seks tak menyakitkan, sekaligus semakin menyenangkan. Jika wanita tak segera 'basah' di bawah sana, berarti ada hal yang salah dengan hubungan seksual yang Anda lakukan. Ini berarti wanita tak cukup terangsang. Melakukan foreplay akan menstimulasi wanita untuk lebih cepat menghasilkan pelumas, dan membuat seks semakin lancar.

2. Mempermudah terjadinya orgasme
Practice makes perfect. Hal ini juga berlaku untuk seks. Berlatih untuk membuat pasangan Anda melakukan orgasme bisa berhasil dengan lebih sering melakukan orgasme. Setelah Anda cukup ahli melakukannya, tanpa perlu berpikir panjang, Anda bisa membuat pasangan merasakan orgasme, berkali-kali. Jadi, jangan ragu untuk melakukan foreplay dengannya. Anggap itu sebagai sebuah latihan untuk membuatnya lebih mudah orgasme.

3. Membuat klitoris lebih mudah ditemukan
Tak jarang pria yang kesulitan menemukan letak klitoris pasangan. Melakukan foreplay merangsang klitoris untuk membesar dan lebih mudah ditemukan. Dengan menggodanya dan menyentuh pasangan saat foreplay, Anda akan membuat klitoris keluar dari persembunyiannya.

4. Lebih mudah menemukan G-spot
Meski G-spot masih menjadi perdebatan antara mitos dan fakta, namun Anda bisa mencoba menemukan G-spot pasangan. Dengan lebih banyak melakukan foreplay, Anda akan mengenali titik-titik pada tubuh pasangan yang haus sentuhan. Anda bisa menggunakannya untuk memberikan seks yang hebat untuk pasangan. Jangan heran jika setelahnya pasangan akan ketagihan.

Itulah beberapa alasan mengapa melakukan foreplay penting untuk pasangan. Anda tentunya tak ingin kegiatan bercinta menjadi aktivitas rutin yang lama-lama membosankan bukan? Melakukan foreplay bisa membuat hubungan seks menjadi bergairah lagi.



No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...