Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, June 09, 2013

Berikut Daftar Pemain Indonesia Yang Dapat Jersey Timnas Belanda

 
Victor Igbonefo  menghadang para pemain Belanda (VIVAnews/Fernando Randy) 


Bolatainment - Tidak sekadar pengalaman dan pelajaran berharga yang didapat para pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Belanda di pertandingan persahabatan. Para pemain Die Oranje pun meninggalkan kenang-kenangan berupa kostum selepas pertandingan persahabatan yang digelar di SUGBK, Jumat 7 Juni 2013.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia, mendapat jersey dari pemain Belanda. Reaksi beragam ditunjukkan para pemain setelah mendapatkan jersey dari pemain Belanda. Dari mulai terkejut, senang, hingga menganggap jersey itu sebagai tanda persahabatan.

Menariknya, dalam pertandingan ini, Andik Vermansyah tidak kebagian kostum dari pemain luar negeri. Sebelumnya, pemain mungil itu selalu ‘berhasil’  mendapat jersey LA Galaxy dari David Beckham dan Inter Milan yang diberikan Esteban Cambiasso.

Berikut daftar pemain Timnas Indonesia yang mendapat jersey dari pemain Belanda:

Victor Igbonefo
Pemain naturalisasi dari  Nigeri itu membawa pulang dua jersey pemain pemain bintang Timnas Belanda, Robin Van Persie dan Arjen Robben."Jujur saya tidak begitu ingin bertukar kostum dengan Van Persie. Kemudian, tiba-tiba dia memanggil saya dan memberikan jersey," ungkap Igbonefo.

Igbonefo sendiri justru berniat bertukar kostum dengan pemain Bayern Munich, Arjen Robben. Namun, Robben justru memberikan jersey di dalam lapangan. "Saya senang bisa bertukar jersey dengan pemain sekelas Robben. Jersey dari mereka akan saya bingkai dan dipajang di rumah," ungkap palang pintu Arema Indonesia itu.

Zulkifli Syukur
Kejadian unik dialami bek Mitra Kukar, Zulkifli Syukur. Dia mendapat jersey Ron Vlaar. Zulkifli justru mengaku tidak mengenal dengan sosok Vlaar. Zulkifli menceritakan, selepas pertandingan diajak bertukar kostum dengan bek Aston Villa itu

“Saya tidak tahu dia (Vlaar). Namun, dia mengatakan kepada saya kami memiliki kesamaan nomor kostum,” kata Zulkifli selepas pertandingan di area mixed-zone.

Sergio Van Dijk
Pemain jangkung Timnas Indonesia, Sergio Van Dijk pun mendapat buah tangan dari mantan rekan satu tim di Akademi Groningen sekaligus pemain Bayern Munich, Arjen Robben. “Saya sudah lama mengenal dia. Lama tidak bertemu, saya menyempatkan diri untuk berbincang. Setelah babak pertama, dia meminta saya bertukar jersey.”

Immanuel Wanggai
Pemain Persipura Jayapura, Immanuel Wanggai tidak ketinggalan kebagian jersey. Gelandang 25 tahun itu meminta bantuan rekan satu tim, Raphael Maitimo untuk bisa mendapatkan kostum playmaker Galatasaray.

"Saya sempat bilang kepada Maitimo ingin mendapatkan kostum Sneijder karena saya Interisti. Memang Sneijder sekarang sudah tidak lagi bermain di Inter. Namun dia pernah bermain di sana," ujar Manu saat ditemui di Hotel JW Marriot. [viva]

Source : Bolatainment.Net

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...