Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, Juli 21, 2014

Ini Foto Selfie Pertama Di Luar Angkasa


Selfie Buzz Aldrin 


Selfie alias menjepret diri sendiri di luar angkasa sepertinya hanya bisa dilakukan oleh para astronot. Lantas, siapakah astronot pertama yang menjepret dirinya sendiri di atas sana?

Jawabannya kemungkinan besar adalah Edwin Eugene Aldrin atau biasa juga disebut Buzz Aldrin. Aldrin adalah salah satu awak yang ikut dalam misi Apollo 11, misi pertama yang berhasil mendaratkan manusia di bulan pada tahun 1969.

Aldrin yang saat ini berumur 84 tahun, menjadi astronot kedua setelah Neil Armstrong yang menginjakkan kakinya di permukaan bulan. Belakangan terungkap, Edwin pula yang menjadi astronot pertama melakukan selfie di luar angkasa.

Bertepatan dengan perayaan 45 tahun pendaratan manusia ke bulan, Aldrin memposting di Twitter foto dirinya kala sedang selfie di angkasa. Dikutip detikINET dari Metro, Senin (21/7/2014), foto tersebut diambil pada tahun 1966, tiga tahun sebelum Aldrin dan rekan-rekannya mencapai bulan.

Di Twitter, Aldrin menulis, "Tahukah Anda bahwa saya mengambil foto selfie pertama di luar angkasa saat misi Gemini 12 tahun 1966?" Kicauan Aldrin diakhiri kalimat "BEST SELFIE EVER".

Dalam foto, terlihat Aldrin menjepret diri sendiri di angkasa dengan latar belakang planet bumi saat menjalankan misi Gemini 12 pada November 1966. Kala itu, Aldrin diminta memotret sinar ultaviolet dari bintang dengan kamera yang ada di kendaraan angkasanya.

Source : DetikInet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...