Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, July 22, 2014

Inilah 7 Website Terpopuler Yang Menyajikan Konten Khusus Pria Di Indonesia

Jumlah pembaca dari kalangan pria di Indonesia untuk konsumsi media digital menarik perhatian tersendiri bagi para pebisnis media online. Setidaknya data Scoop yang mengungkap bahwa 79 persen pembaca e-reader di Indonesia adalah kaum pria merupakan isyarat betapa potensialnya menggarap pasar untuk media online khusus pria. Berikut ini tujuh portal online khusus pria terpopuler di Indonesia berdasarkan data ranking dari SimiliarWeb.

1. Sooperboy

1-Soopervoy-thumb Apa yang dominan ketika saya mengunjungi Sooperboy? Ya, foto wanita-wanita cantik yang seksi dengan pose “menantang” bertebaran dimana-mana. Sooperboy memang sangat memanjakan mata Anda sebagai pria dengan foto bahkan video mengenai sosok wanita cantik dan seksi. Bahkan Sooperboy — yang berada dalam naungan Fimela Group — menyediakan rubrik khusus yang mengulas profil para wanita cantik dan seksi itu bernama “Girls”. Tidak salah jika Sooperboy menempati urutan pertama pada daftar ini.
Ranking SimilarWeb: ke-501 di Indonesia.

2. Men’s Health Indonesia

2-Men's-Health-ID-thumb Men’s Health merupakan majalah franchise yang berasal dari Amerika Serikat dan mulai merambah Indonesia pada tahun 2002. Tahun 2013 kemarin, Men’s Health Indonesia yang berada dibawah Femina Group ini mulai meluncurkan website resminya. Dari awal kemunculannya, Men’s Health sudah memiliki positioning dan pembeda sebagai majalah pria dengan secara khusus membahas kesehatan, fitness, dan nutrisi.
Ranking SimiliarWeb: ke-3.739 di Indonesia.

3. TalkMen

3-TalkMen-thumb Mengklaim sebagai portal online khusus pria yang tidak fokus mengusung “fantasi seksual” sebagai konten utama, TalkMen membuktikan eksistensinya yang masih diterima di kalangan pembaca setelah dua tahun berdiri. Ciri khas TalkMen terletak pada konten mengenai gaya hidup dan tren yang disesuaikan dengan kebutuhan dan budaya pria di Indonesia. TalkMen juga dikenal dengan konten-nya yang original dan bukan sekedar “copy paste”.
Ranking SimiliarWeb: ke-5.541 di Indonesia

4. Malezones

4-Malezones-thumb Dengan penyampaian yang lugas, tulisan-tulisan di Malezones menjadi lebih menarik dan enak dibaca. Tidak jauh berbeda dengan portal online khusus pria yang sudah saya bahas sekilas sebelumnya, Malezones menyediakan informasi yang berhubungan dengan kebutuhan, kultur, dan kepentingan pria Indonesia. Malezones sendiri membidik pembaca pria Indonesia berusia 20 hingga 40 tahun.
Ranking SimiliarWeb: ke-9.404 di Indonesia.

5. Esquire Indonesia

5-Esquire-thumb Ditargetkan untuk pembaca pria dari kelas menengah ke atas, gaya bahasa Esquire Indonesia terasa lebih elegan. Uniknya sekalipun memiliki konten yang tidak jauh berbeda dengan portal online khusus pria yang saya bahas sebelumnya, hanya Esquire satu-satunya yang memiliki rubrik fiksi berupa “Cerpen”. Jauh sebelum memiliki versi digital, Esquire Indonesia — yang berada di bawah MRA Media Group ini — pada tahun 2008 semula hanya berupa majalah cetak.
Ranking SimiliarWeb: ke-32.036 di Indonesia.

6. Yomamen

6-Yomamen-thumb Selain keunikan dari pemilihan nama domain yang merupakan plesetan dari bahasa slank “Yo my man”, keunikan Yomamen lainnya terletak pada konten gaya hidup asli pria Indonesia. Saya jarang menemukan tulisan hasil dari terjemahan media asing. Dari keterangan website-nya, Yomamen memang menghindari plagiarisme gaya hidup pria luar negeri, yang belum tentu cocok dengan gaya hidup dalam negeri.
Ranking SimiliarWeb: ke-38.228.

7. BestLife Indonesia

7-BestLife-ID-thumb Dirancang untuk para pria mapan berusia 35 tahun keatas, BestLife Indonesia menyajikan tulisan-tulisan mengenai gaya hidup kelas atas. Bukan hanya membahas fashion dan gadget untuk pria dari kelas atas, konten BestLife Indonesia lebih beragam seperti pembahasan properti. BestLife Indonesia sendiri dengan Men’s Health Indonesia sama-sama berada di bawah Femina Group.
Ranking SimiliarWeb: ke-46.475 di Indonesia.
(Diedit oleh Yasser Paragian dan Enricko Lukman)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...