Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, July 25, 2014

Militan ISIS Ledakkan Makam Nabi Yunus



Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) meghancurkan tempat suci bagi umat Islam dan Kristen, yakni makam Nabi Yunus di Kota Mosul pada Kamis, 24 Juli 2014. Para militan sebelumnya menutup semua pintu masjid dan mencegah jemaah yang ingin masuk untuk beribadah.

“Militan ISIS telah menghancurkan makam Nabi Yunus di sebelah timur Kota Mosul setelah menguasai kompleks masjid itu sepenuhnya,” kata seorang sumber keamanan kepada media Irak al-Sumarian News yang kemudian dikutip Al Arabiya.

Seorang saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa militan ISIS terlebih dahulu menghentikan jemaah yang sedang berdoa di dalamnya. Mereka kemudian meletakkan sejumlah bahan peledak di sekitar dan di dalam kompleks masjid dan kemudian meledakkannya di hadapan kerumunan massa.

Kepada kantor berita AFP, seorang pejabat dan warga Mosul menuturkan para ekstrimis membutuhkan waktu setidaknya satu jam untuk menghancurkan tempat itu. Menurut pejabat ini, sejauh ini ISIS sudah menghancurkan 30 tempat suci, termasuk sejumlah masjid di dalam dan di sekitar Kota Mosul.

“Namun, kerusakan terburuk adalah penghancuran makam Nabi Yunus yang kini telah berubah jadi debu,” tuturnya.

Seorang pejabat lokal Mosul, Zuhair al-Chalabi, mengatakan makam Nabi Daniel juga turut dihancurkan. Nabi Daniel memang tidak termasuk salah satu dari 25 nabi yang wajib diketahui dan disebut dalam Al-Quran. Namun, menurut sejumlah ahli sejarah, beliau merupakan nabi keturunan Nabi Daud yang hidup dan meninggal di Mesir.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...