Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, July 21, 2014

Sosok Carnavian Si Camat Ganteng



Kemunculan foto sosok pegawai negeri yang awalnya dikira sebagai Camat Tebet semakin berkembang, beberapa informasi tambahan akhirnya mulai terungkap.

Belakangan, sosok pria muda tersebut diketahui bernama Nausa Carnavian seorang alumni Universitas Indonesia angkatan 2008 dan memiliki akun Twitter @carnavian.

Beberapa akun Twitter juga aktif mencari informasi terkait sosok pelayan masyarakat yang dalam foto mengenakan seragam khaki.

"kalo liat data dari BKD Jaksel..yg namanya nausa carnavian jabatannya auditor lex, tp pernah orientasi di kantor lurah tebet barat" tulis akun @oriziasativa.

Meskipun ternyata tidak memiliki jabatan Camat, respons dari masyarakat Twitter positif. Mereka berharap pelayan masyarakat memiliki penampilan seperti pria dalam foto tersebut.

"Kalo pegawai kecamatan/kelurahan tampangnya begitu semua pasti jarang dikecam deh :)))" tulis pemilik akun @khutyy.

Berdasarkan penelusuran Bisnis.com, foto tersebut pertama kali muncul dari akun Twitter @debostef yang dipost sekitar pukul 11.50 WIB, Senin (21/7/2014).

"nemu di ask.fm. camat baru tebet raya. pindah tebet apa nih? apa magang di kecamatan? pic.twitter.com/6QrCPfu26x"

Di dalam foto, tampak orang yang disebut sebagai Camat Tebet tersebut tengah berpose di ruang kerja sambil membuka laptop dan diduga sebagai Camat Tebet.

Twit tersebut kemudian ramai direspons oleh para pengguna twitter dengan berbagai komentar. Seperti yang dikutip di bawah ini:

@aMrazing: "Diperkirakan jumlah penduduk Tebet akan meningkat drastis karena camatnya kayak gini ->"
@umenumen: "@aMrazing @TitiwAkmar Tebet Raya. Sialan lah nambahin saingan. Jomblo gue bisa mkain lama ini sih :||"
@VargazAchmad: "@aMrazing alasan konsultasi MUSRENBAG sama ADD koh"

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...