Tuesday, January 10, 2012

Debut Perdana Thierry Henry Setelah Come Back For AFC

Ungkapan The King Henry Setelah Match Arsenal Vs. Leeds United

"Ini agak aneh,". "Aku datang kembali dari liburan 15 hari yang lalu. Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain untuk Arsenal lagi atau mencetak go kemenangan. Aku tidak tahu harus berkata apa. Saya mencintai klub ini dan saya berharap bisa berbuat lebih banyak.

"Saya berharap itu tidak akan menjadi yang terakhir. Perasaan yang saya alami ketika saya mencetak gol luar biasa.

"Dengan satu kesempatan, itu sangat penting, Anda tidak tahu apakah Anda akan memiliki kedua. Anda harus pastikan Anda mengambil itu. Aku menerimanya dengan baik. "

"Aku bahkan tidak berpikir tentang itu, tetapi saya pikir saya akan selalu ingat malam ini,". "Ketika datang ke Arsenal sesuatu terjadi dengan saya, kadang-kadang dalam cara yang buruk, tetapi sebagian besar waktu dalam sejarah dengan cara yang baik."

-BOYS FROM HIGHBURY-

You're the LEGEND, you my inspire to know football, you first my favourite football player. and now you back to emirates and i very happy altough only short time with ARSENAL. hope you will with ARSENAL until you pension from football world and will be arsenal coach and you be a "REAL LEGEND"


Foto-Foto Eksklusif Thierry Henry Pada Saat Arsenal Menang Atas Leeds United Dengan Gol Tunggalnya...







Ungkapan Coach Arsene Wenger Atas Debut King Henry



"Dia masih memiliki refleks dari pemain sayap. Ketika dia berada di sisi kiri ia masih bisa lulus. Tapi itu menuntut banyak upaya fisik dan lebih cocok untuk pemain yang adalah antara 20 dan 30. Tapi dia masih bisa melakukannya, ".

"Bahkan secara fisik ia kualitas luar biasa, bahkan jika ia telah turun sebentar, dia masih baik. "
--> Arsene Wenger To The King Henry

1 comment:

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter