Thursday, January 05, 2012

Quote Arsenal Player - Part 2

Robin van Persie Says, Aku Ingin Memecahkan Rekor, Tapi Itu Bukan Tujuan Utamaku


Captain Vantastic, classy in every way.


Van Persie (dari wawancara di Arsenal player):
Aku berusaha untuk memecahkan rekor tersebut (rekor gol setahun), tapi itu bukan keinginanku yang terutama. Itu adalah urutan keempat, kelima, atau kesekian.

Bagiku, yang terpenting adalah apa yang harus dilakukan agar timku menang. Jika aku bisa mencetak gol, itu baik bagiku. Tapi aku bermain di lapangan bukanlah untuk sekedar mencetak gol, melainkan karena aku suka bermain sepakbola dan aku ingin menang.

Semoga aku bisa menambah assist dan gol. Tapi aku bukanlah seperti striker yang hanya memikirkan dirinya sendiri dan aku takkan pernah menjadi seperti itu.

-Robin Van Persie

Quote Thierry Henry


THE KING IS BACK! THIERRY HENRY! THIERRY HENRY! THIERRY HENRY! THIERRY HENRY!


“It is unreal to be honest. But when it comes to Arsenal my heart will always do the talking. Once I knew the plan behind it I was OK with it. I am not coming here to be a hero or prove anything. I am just coming here to help. People have to understand that.”

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan pernah bermain lagi di Eropa. Tapi sangat susah buat saya ketika Arsenal yang memanggil.."

"TH14 : "Saya akan banyak di bangku cadangan. Itupun kalau saya dipilih menjadi cadangan! Saya hanya akan menjadi bagian dari tim ini."

"TH14 : "Ini terasa tidak nyata. Tapi untuk Arsenal, hati saya yang bicara..."

-Thierry Henry-

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter