Saturday, November 08, 2014

ADA APA DENGAN CINTA 2014 Bikin Pemirsa Seolah Nonton Drama Korea


'ADA APA DENGAN CINTA' Bikin Pemirsa Seolah Nonton Drama Korea
Adegan AADC 2014 Versi Line
Belakangan, drama Korea menjadi salah satu tayangan yang sangat digemari oleh para remaja. Tak hanya menampilkan kisah yang romantis, mereka juga memiliki kualitas pengambilan gambar yang begitu memukau.
Ternyata nih, Indonesia juga bisa membuat drama yang tak kalah dengan kebanyakan K-Drama loh. Menonton mini drama ADA APA DENGAN CINTA 2014, kamu pastinya akan merasakan nostalgia zaman remaja.

Dengan kisah cinta Rangga dan Cinta yang begitu melegenda, kamu akan terhanyut dengan serial yang hanya sepanjang 10 menit itu. Apalagi, lewat mini seri ini kamu akan tahu pertemuan dua sejoli yang terpisah setelah 12 tahun.

Rangga dan Cinta akhirnya bertemu kembali setelah 12 tahun. @youtube/Line Indonesia
Rangga dan Cinta akhirnya bertemu kembali setelah 12 tahun. @youtube/Line Indonesia
Penasaran di mana tempat syuting AADC 2014 ini? Walaupun dikisahkan keduanya bertemu di Jakarta, sebenarnya syuting dilakukan di Seoul, Korea loh.

Dikisahkan, Rangga telah menjadi seorang reporter di New York, sedangkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) merupakan editor majalah di Jakarta. Lewat kecanggihan teknologi, karakter yang diperankan Nicholas Saputra itu menemukan kembali cintanya saat SMA.

Penasaran donk film pendek yang nggak kalah keren dari drama Korea ini? Yuk langsung intip filmnya, kamu pasti berasa jatuh cinta kembali.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter