Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, November 08, 2014

Bikin Heboh, Reuni 'ADA APA DENGAN CINTA' Jadi Trending Topic

Hari ini, para pecinta film dimanjakan dengan reuni para pemain ADA APA DENGAN CINTA.

Kehadiran film pendek bertajuk ADA APA DENGAN CINTA after 12 years tersebut membuat publik heboh.

Bagaimana tidak, setelah lebih dari 12 tahun berpisah, akhirnya Cinta dipertemukan kembali dengan Rangga. Sebuah ending yang selama ini sudah ditunggu oleh para penggemar ADA APA DENGAN CINTA selama lebih dari satu dekade.

Kehadiran film pendek ini bagaikan sebuah oase yang menuntaskan rasa penasaran mereka tentang kelanjutan kisah Rangga dan Cinta yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastro.

Hebatnya, meski sudah lebih dari 10 tahun mereka berpisah, namun chemistry keduanya masih sangat indah.
Reuni AADC jadi trending topic. @twitter.com
Reuni AADC jadi trending topic. @twitter.com 
Dan kali ini para pengguna internet menjadi saksi bagaimana kehebohan reuni AADC ini berlangsung. Dengan berbagai keyword, ADA APA DENGAN CINTA, Rangga, Cinta, AADC, Reuni AADC, Mini Drama, semua berhasil masuk trending topic world wide twitter.

Mengalahkan berbagai keyword yang ada di seluruh dunia, hari ini AADC membuat dunia maya penuh dengan adegan reuni Cinta, Rangga, Alya, Carmen, Maura. Tak peduli bahwa ini adalah sebuah viral jasa penyedia layanan messenger, semua tetap heboh dengan adegan yang sudah ditunggu selama belasan tahun ini.

Kini, semua orang berharap bahwa Mira Lesmana dan Rudi Soedjarwo bersedia untuk membuat sekuel AADC versi layar lebar. Akankah terwujud?

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...