Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, November 30, 2014

Inilah Orang Pertama Yang Mengidap AIDS !

Salah satu penyakit yang menjadi perhatian seluruh pemerhati lingkungan sehat ini merupakan penyakit yang tidak diketahui secara pasti kapan dan oleh siapa penyebarannya dimulai. Namun, terdapat salah seorang yang dijadikan sebagai terduga penyebar dan pengidap AIDS pertama di dunia.

Orang ini adalah Gaetan Dugas yang merupakan seorang pramugara campuran Prancis dan Kanada yang lahir pada 20 April 1953 dan menghembuskan napas terakhirnya pada 30 Maret 1984 akibat infeksi AIDS terhadap ginjalnya. Akan tetapi, dewasa ini Dugas dianggap sebagai laki-laki yang sangat aktif secara seksual sehingga disinyalir sebagai penyebar HIV sebelum penyakit tersebut teridentifikasi.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan American Journal of Medicine, 1984, penyebaran HIV pada awalnya dimulai di New York dengan dugaan virus tersebut dibawa oleh Dugas dari Afrika yang kemudian disebarkan melalui komunitas gay. Dugas bahkan dianggap sebagai orang yang berperilaku sosiopatik sehingga dengan sengaja menularkan virus tersebut terhadap lingkungan sekitarnya.

Setiap tahunnya, Dugas ini memiliki ratusan pasangan yang jika dijumlahkan, maka hingga tahun 1972, Dugas memiliki lebih dari 2.500 partner seks. Istilah “patient zero” kemudian muncul setelah Centers for Disease Control and Prevention (CDC) dirilis. Hal ini disebabkan oleh simpulan yang membuktikan bahwa Dugas merupakan pusat jaringan pasangan seksual dengan julukan “patient zero”.

2 comments:

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...