Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, November 08, 2014

Indonesia Heboh Gara-Gara Ada Apa Dengan Cinta


Nicholas Saputra
Nicholas Saputra  
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Jejaring sosial media Line memproduseri mini drama Ada Apa Dengan Cinta 2014 yang diluncurkan pada Jumat (7/11) pagi. Mini drama ini dapat dikatakan sebagai kelanjutan dari film Ada Apa Dengan Cinta yang dibuat pada 2002 lalu.

Adanya mini drama dengan durasi 10 menit 24 detik ini pun membuat heboh masyarakat Indonesia. Film Ada Apa Dengan Cinta sendiri merupakan film box office di Indonesia yang menjadi titik awal kebangkitan dunia perfilman di Indonesia.

Ada Apa Dengan Cinta pun menjadi trending topic Indonesia dan juga dunia. Netizen di Twitter yang telah menonton mini drama itu terkenang saat menonton film tersebut pada 12 tahun lalu. "Indonesia jadi heboh gara-gara sequel "Ada Apa dengan Cinta?" kata pemilik akun @nymbudiana.

Tak hanya masyarakat yang menontonnya. Para pemerannya pun ikut terharu karena bisa kembali mengingat kenangan saat syuting film 12 tahun lalu. Seperti yang diungkapkan Titi Kamal yang berperan sebagai Maura, salah satu sahabat Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo.

"Seneng banget bisa jd bagian di film dan jg Mini Drama 2014, by LINE, ga sangka," kata Titi Kamal dalam akun Twitter pribadinya, @Titi_KamaLL.

Sutradara Daniel Ziv pun ikut berkomentar terkait Ada Apa Dengan Cinta yang menjadi trending topic dunia. "This is why we're superior to Malaysia (Ini kenapa kita lebih superior dari Malaysia)," katanya di akun @DanielZiv.

Source : Republika

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...