Saturday, November 08, 2014

Indonesia Heboh Gara-Gara Ada Apa Dengan Cinta


Nicholas Saputra
Nicholas Saputra 
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Jejaring sosial media Line memproduseri mini drama Ada Apa Dengan Cinta 2014 yang diluncurkan pada Jumat (7/11) pagi. Mini drama ini dapat dikatakan sebagai kelanjutan dari film Ada Apa Dengan Cinta yang dibuat pada 2002 lalu.

Adanya mini drama dengan durasi 10 menit 24 detik ini pun membuat heboh masyarakat Indonesia. Film Ada Apa Dengan Cinta sendiri merupakan film box office di Indonesia yang menjadi titik awal kebangkitan dunia perfilman di Indonesia.

Ada Apa Dengan Cinta pun menjadi trending topic Indonesia dan juga dunia. Netizen di Twitter yang telah menonton mini drama itu terkenang saat menonton film tersebut pada 12 tahun lalu. "Indonesia jadi heboh gara-gara sequel "Ada Apa dengan Cinta?" kata pemilik akun @nymbudiana.

Tak hanya masyarakat yang menontonnya. Para pemerannya pun ikut terharu karena bisa kembali mengingat kenangan saat syuting film 12 tahun lalu. Seperti yang diungkapkan Titi Kamal yang berperan sebagai Maura, salah satu sahabat Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo.

"Seneng banget bisa jd bagian di film dan jg Mini Drama 2014, by LINE, ga sangka," kata Titi Kamal dalam akun Twitter pribadinya, @Titi_KamaLL.

Sutradara Daniel Ziv pun ikut berkomentar terkait Ada Apa Dengan Cinta yang menjadi trending topic dunia. "This is why we're superior to Malaysia (Ini kenapa kita lebih superior dari Malaysia)," katanya di akun @DanielZiv.

Source : Republika

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter