Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sabtu, November 08, 2014

Fans Dibuat ‘Meleleh’ Dengan ‘Ada Apa dengan Cinta 2014′

 
Ada Apa dengan Cinta?” kembali menjadi sorotan publik setelah muncul video “Ada Apa dengan Cinta? (2014)”. Meski hanya mini drama untuk keperluan promosi aplikasi Android, namun video itu mampu membuat para penggemar ‘meleleh’.  Mereka seolah dibawa untuk bernostalgia dengan karakter Rangga (Nicholas) dan Cinta (Dian) yang pernah tampil di film “AADC” 12 tahun silam. Bahkan para penggemar berharap mini drama “AADC 2014″ itu akan diajadikan sebagai proyek layar lebar.
fans dibuat meleleh dengan ada apa dengan cinta 2014 1 Fans Dibuat Meleleh Dengan Ada Apa dengan Cinta 2014
“Bikin meleleh. Kapan dibuat filmnya?” tanya seorang fans.
“Deg degan nonton ‘Ada Apa dengan Cinta 2014′, bikin full film kek,” saran yang lainnya.
fans dibuat meleleh dengan ada apa dengan cinta 2014 12jpg Fans Dibuat Meleleh Dengan Ada Apa dengan Cinta 2014

“Ada Apa dengan Cinta 2014″ berkisah tentang Cinta yang mendadak dihubungi oleh Rangga setelah 12 tahun pergi tanpa kabar. Rangga yang tinggal di New York ingin menemui Cinta di Jakarta.
Namun Cinta galau dan merasa ragu untuk memenuhi ajakan Rangga. Apalagi teman-temannya seperti Maura (Titi Kamal) dan Carmen (Adinia Wirasti) juga tidak setuju jika Cinta bertemu dengan Rangga.

Film “Ada Apa dengan Cinta” versi asli diarahkan sutradara Riri Riza dan dirilis tahun 2002.

Source : Uniqpost

1 komentar:

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...